Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 3 (2022): September
Vol. 7 No. 3 (2022): September
DOI:
https://doi.org/10.30872/jimm.v7i3
Published:
2022-09-11
Articles
Pengaruh budaya organisasi dan lingkungan kerja serta pengembangan terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan
Dewi Masithah, Gusti Noorlitaria Achmad
Pengaruh retail mix terhadap keputusan pembelian mahasiswa
Johanes Babtista Barca Sally Kembaren, Herning Indriastuti
Politic influence dan corporate governance terhadap earning management perusahaan sub sektor kontruksi di bei
Gery Nugroho, Ardi Paminto, Rizky Yudaruddin
Pengaruh pelatihan dan penghargaan serta hukuman terhadap kinerja karyawan
Febrian Ramadhani, Zainal Ilmi, Siti Maria
Pengaruh corporate social responsibility disclosure, size dan leverage terhadap manajemen laba pada perusahaan sub sektor coal mining yang terdaftar dalam bursa efek Indonesia
Leo Mikha, Michael Hadjaat
Pengaruh pertumbuhan gross domestic product dan tingkat inflasi terhadap return saham reksadana pada perusahaan reksadana di Indonesia
Diana Lestari, Musdalifah Azis
Pengaruh kesadaran merek (brand awareness) dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap keputusan pembelian
Alzahra Sepbrina Arpani, Purwadi Purwadi
Pengaruh corporate social responsibility terhadap earnings management dengan kepemilikan pemerintah sebagai variabel moderasi pada perusahaan sub sektor konstruksi yang terdaftar di bursa efek Indonesia
Ratih Kumala Oktaviani, Justina Ade Judiarni
Pengaruh beban kerja dan supervisor support terhadap kinerja karyawan
Intan Mayangsari, Robiansyah Robiansyah
Pengaruh financial literacy, locus of control dan income terhadap financial behavior pada entrepreneur muda
Sri Asmi Handayani Putri, Maryam Nadir
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
Dewanda Putra Utama, Syarifah Hudayah, J. Kuleh J. Kuleh
Pengaruh kapabilitas pemasaran dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran
Siti Zubaidah, Alexander Sampeliling
Pengaruh kompensasi finansial dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan
Rizal Rifai, Ariesta Heksarini
Pengaruh firm size, leverage dan net working capital terhadap kepemilikan kas pada perusahaan manufaktur sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek Indonesia
Muhammad Yusran Masyhuri, Felisitas Defung
Analisis pengaruh VisCAP brand ambassador terhadap minat beli aplikasi belajar ruangguru
Putri Agustin Rahmatillah, Sri Wahyuni
Pengaruh kelompok referensi dan kepercayaan merek serta kemudahan pengguna terhadap keputusan konsumen menggunakan aplikasi transportasi berbasis online
Aulia Istiqomah, Mohammad Wasil
Pengaruh self-efficacy dan motivasi intrinsik terhadap kinerja driver
Ade Andhika, Sukisno Selamet Riadi
Pengaruh dukungan organisasi dan self-efficacy serta kepuasan kerja terhadap transfer pelatihan karyawan
Riska Aprylia, Irsan Tricahyadinata
Pengaruh kualitas produk dan harga serta lokasi terhadap kepuasan konsumen
Putri Indah Sari, Yohanes Kuleh
Pengaruh inovasi produk dan orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran UMKM
Desi Ulan Dari, Asnawati Asnawati
Pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja fisik serta kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan
Vika Yuli Novita Sari, Zainal Ilmi, Dirga Lestari AS
Pengaruh green product, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk eco racing
Vicky Indra Wahyu, Rahmawati Rahmawati
Pengaruh gross domestic product, interest rate, return on assets dan loan to deposit ratio terhadap non performing loan pada bank yang terdaftar di bursa efek Indonesia
Efraim Fredy Rudi, Wirasmi Wardhani
Pengaruh pemberdayaan karyawan dan keterikatan karyawan serta manajemen pengetahuan terhadap kinerja karyawan
Komariah Komariah, Doddy Adhimursandi
Pengaruh perilaku oportunistik, mekanisme pengawasan dan financial distress terhadap manajemen laba pada perusahaan sub sektor pertambangan batubara yang terdaftar di bursa efek indonesia
Putri Ayu, M. Amin Kadafi
Pengaruh brand image dan label halal terhadap keputusan pembelian produk
Maulidah Maulidah, Suharno Suharno
Pengaruh rapat dewan dan jumlah dewan komisaris serta komisaris independen terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek Indonesia
Meylani Bellamalini, Djoko Setyadi, Hairul Anwar
Pengaruh kreativitas dan inovasi produk terhadap keberhasilan usaha
Olga Indriani Dwi Ahmad, Saida Zainurossalamia ZA, Sugeng Raharjo
Pengaruh motivasi dan work engagement terhadap employee performance
Azura Septy Devi, Syaharuddin Y Syaharuddin Y
Pengaruh work-life balance dan kepuasan kerja terhadap komitmen organisasional serta kinerja agen
Novelinka Alfatiana Laima, Djoko Setyadi
Pengaruh electronic word of mouth, lifestyle, dan brand trust terhadap keputusan pembelian
Viona Hartawan Santoso, Zainal Abidin
Pengaruih atmosfer cafe dan promosi di media sosial serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian
Rejib Ganda Satrio, Heni Rahayu Rahmawati
Current Issue