Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL MANAJEMEN
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 3 (2021): September
Vol. 13 No. 3 (2021): September
DOI:
https://doi.org/10.30872/jmmn.v13i3
Published:
2021-09-28
Articles
Pengaruh kualitas produk, promosi dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
Melita Maria Dolorosa Halawa, Rosinta Romauli Situmeang, Meralda Regina Manalu
339-347
PDF (Bahasa Indonesia)
Efektivitas program penanggulangan dan pemberdayaan dinas sosial dalam mengatasi gelandangan
Arohmat Hidayat, Dadan Kurniansyah, Evi Priyanti
348-354
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh return on asset, debt to equity, earning per share, economic value added terhadap return saham
Adita Nafisa, Muhamad Robied Mustofa
355-364
PDF (Bahasa Indonesia)
Menguji pengaruh burnout, job insecurity, work-family conflict dan gaya kepemimpinan transformasional terhadap turnover intention
Ayu Paramita, Christiawan Hendratmoko
365-373
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis pelaporan keuangan dilihat dari jenjang pendidikan dan pengetahuan akuntansi
Agus Dwi Cahya, Fitri Fidiastuti, Anugrah Sepnu Utama
374-382
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen pada alfamart kecematan bolo kabupaten bima
Amirullah Amirullah
383-390
PDF (Bahasa Indonesia)
Dampak iklan melalui media sosial terhadap keputusan pembelian
Arvin Bagaskara, Nurul Qomariah, Ahmad Izzudin
391-395
PDF (Bahasa Indonesia)
Gallery usaha mikro kecil dan menengah oleh dinas koperasi dan ukm kabupaten karawang
Asmarita Asmarita, Eka Yulyana, Lina Aryani
396-399
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh reward dan kepuasan terhadap kinerja karyawan di pt. fine sinter indonesia kabupaten karawang
Salsabila Triadi, Novian Ekawaty
400-407
PDF (Bahasa Indonesia)
Evaluasi sistem pengendalian manajemen untuk meningkatkan minat pengunjung kawasan wisata Rancaupas selama pandemi Covid-19
Muhammad Ardi Nupi Hasyim, Ellinda Nurgiantini, Femy Adnianti, Fadhilah Aulia Rahmah
408-413
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi produk dalam meningkatkan penjualan di badan usaha milik desa (bumdes)
Imam Syah, Muhajirin Muhajirin
414-419
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, perceived risk, dan brand image terhadap keputusan pembelian menggunakan metode pembayaran shopee paylater
Rita Dewi Anggraeni Purnamasari, Hadi Sasana, Ivo Novitaningtyas
420-430
PDF (Bahasa Indonesia)
Implementasi linear programming metode simpleks pada home industry khasanah sari karawang
Lina Nurmayanti, Ajat Sudrajat
431-438
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh citra merek dan kemasan terhadap minat beli produk
Mariska Ayu Widyaningrum, Anwar Musadad
439-448
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh rto, ito dan wcto terhadap gpm pada perusahaan sub sektor farmasi periode 2014-2019
Muhammad Fauzan Habibi, Asep Muslihat
449-456
PDF (Bahasa Indonesia)
Formulasi strategi bisnis
Johanes Tolan Pari, Ningky Sasanti Munir
457-470
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh habit dalam keputusan mengikuti program permata serta dampaknya pada kepuasan pelayanan
Nova Audina, Reminta Lumban Batu
471-482
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online
Ratna Komala, Evi Selvi
483-491
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis loyalitas pengguna gopay
Sarah Nabilah Yasmin, Revika Nur Febrianty, Nadhifa Rima Rasya, Abdul Yusuf
492-502
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengembangan bahan ajar berbasis aplikasi pada mata pelajaran praktikum akuntansi lembaga kelas xi
Tiara Ayu Meylana Vidanti, Joni Susilowibowo
503-514
PDF (Bahasa Indonesia)
Stimuli pengaruh brand ambassador terhadap purchase intention melalui mediasi consumer satisfaction
Tri Tjahjo Poernomo
515-525
PDF (Bahasa Indonesia)
Aksi gerakan cuitan #unsikakenapasih di twitter: analisis wacana kritis
Ulliandi Refdi, Mayasari Mayasari, Fardiah Oktariani Lubis
526-537
PDF (Bahasa Indonesia)
Determinan literasi keuangan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (umkm) di kecamatan genteng di tinjau dari faktor demografi
Yuli Krismonita Dewi
538-543
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh experiential marketing dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
Muhammad Amin Kadafi, Sisilia Novita
544-553
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh penggunaan debit card, credit card, e-money, dan e-wallet terhadap pengeluaran konsumsi mahasiswa
Ainun Yaumil Achir, Trias Madanika Kusumaningrum
554-568
PDF (Bahasa Indonesia)