Pengaruh kualitas produk, promosi dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. Manajemen Pemasaran. Ed. 1, Jakarta: PT RajaGrafindo Persada. 2014.
Assauri Sofjan. 2014. Manajemen Pemasaran. Raja Grafindo Persada: Jakarta
Atmaja, D. P., & Adiwinata, M. F. 2013. Pengaruh produk, harga, lokasi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di kopitiam OEY Surabaya. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa, 1(2), 551-562.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS 21. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Haryono, Budi. 2016. How to win Customer Through Customer Service With Heart. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Hasan, Ali. 2014. Marketing Dan Kasus-kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS.
Hikmawati, Fenti. 2017. .Metode Penelitian Manajemen. Bandung. Alfabeta
Lupiyoadi, Rambat. 2013 Manajemen Pemasaran Jasa. Ed. 3, Jakarta : Penerbit Salemba Empat.
Manap. Abdul. 2016. Revolusi Manajemen Pemasaran. Mitra Wacana Media. Yogyakarta.
Rangkuti, Freddy. 2013. Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT Cara Perhitungan Bobot, Rating dan OCAI. Jakarta: Gramedia Pustaka.
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2013 Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Santoso, K. W., Waluyo, H. D., & Listyorini, S. 2014. Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian permen tolak angin di Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 3(1), 95-105.
Siregar, Syofian. 2016. Statistika Deskriptif untuk Penelitian. Bandung : Alfabeta
Soewito, Y. 2013. Kualitas produk, merek dan desain pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(3).
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta
Sujarweni, Wiratna V. 2015.Metodologi Penelitian. Yogyakarta : PT Pustaka Baru.
Sunyoto, Danang. 2013.Kewirausahaan untuk Kesehatan. Yogyakarta : Nuha.
Sunyoto, Danang. 2013. Teori, Kuesioner & Analisis Data Untuk Pemasaran Dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2014.Pemasaran Strategik. Ed. 2, Yogyakarta : CV Andi Offset.
Wijayanti, Titik, 2012, Marketing plan! Dalam bisnis second edition, Jakarta, PT. Elex Media Komputindo
DOI: https://doi.org/10.30872/jmmn.v13i3.9613
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Melita Maria Dolorosa Halawa, Rosinta Romauli Situmeang, Meralda Regina Manalu
Editorial Address
Jurnal Manajemen
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jmmn.feb.unmul@gmail.com
Statcounter: Jurnal Manajemen