Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL MANAJEMEN
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 1 (2021): Maret
Vol. 13 No. 1 (2021): Maret
DOI:
https://doi.org/10.30872/jmmn.v13i1
Published:
2021-03-10
Articles
Pengaruh direct marketing terhadap keputusan pembelian impulsif pizza hut delivery
Adillia Nur Fadillah, Hilda Katini Rusmayanti, Alip Alfian, Abdul Yusuf
1-6
PDF (Bahasa Indonesia)
Analysis of influence of materialism on impulsive buying and compulsive buying with credit card use as mediation variable
Fendy Cuandra, Kelvin Kelvin
7-16
PDF
Faktor yang mempengaruhi return saham pada sub sektor perdagangan besar dan investasi
Hesti Halimatussa’diah, R. Aditya Kristamtomo Putra
17-25
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat dalam menggunakan aplikasi dompet digital go-pay
Ika Sri Astuti, Edi Suswardji Nugroho
26-36
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Pada Marketplace Shopee
Shafira Ramadhanti Salsyabila, Aditya Ryan Pradipta, Danang Kusnanto
37-46
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisa peramalan penjualan produk retailer pada pt.abc menggunakan laporan penjualan 2018 dan 2019
Francisca Hermawan, Set Diana Stephani, Yudith Dyah Hapsari
47-54
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelanggan di aplikasi e-commerce shopee
Aminatu Juhria, Nurtika Meinitasari, Fadel Iqbal Fauzi, Abdul Yusuf
55-62
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh country of origin dan kesadaran halal serta harga terhadap minat beli
Annisa Rianti Zahro, Alexander Sampeliling
63-71
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh harga dan promosi grabfood terhadap keputusan pembelian kfc grand wisata di masa pandemi
Ananda Nabilaturrahmah, Irfan Aji Wiranata, Lara Ivona
72-80
PDF (Bahasa Indonesia)
Korelasi gaji, disiplin kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan
Bani Anhar, Soehardi Soehardi, Ahmad Taupiq
81-89
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kualitas pelayanan dan inovasi produk terhadap kepuasan konsumen
Laras Widyastuti, Husnayetti Husnayetti
90-96
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh pelatihan dan motivasi kerja sebagai variabel intervening dalam meningkatkan kinerja
Lisa Harry Sulistiyowati, Agustina Agustina
97-102
PDF (Bahasa Indonesia)
Klasifikasi shopping motivation konsumen berdasarkan store atmosphere dan loyalitas konsumen
Nindya Azhari Wiranti
103-113
PDF (Bahasa Indonesia)
Manajemen komunikasi politik dalam kebijakan amnesti pajak di indonesia
Sari Arsita
114-121
PDF (Bahasa Indonesia)
Mirror analisis perdagangan luar negeri indonesia dengan china 2019
Suhud Widiyanto
122-131
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh trust costomer dan perceived easeofuse serta buying decision dan repurchase intention
Sumarni Sumarni, Tetra Hidayati, Gusti Noorlitaria Achmad
132-141
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen kartu prabayar
Vinny Dwi Rahim Safavi, Hawignyo Hawignyo
142-150
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kompensasi non finansial dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai
Jumharis Jumharis, Muhammad Yusuf
151-156
PDF (Bahasa Indonesia)
Potensi wirausaha geowisata pasca bencana alam likuifaksi
Risnawati Risnawati, Wiri Wirastuti, Sri Wanti, Surayya Surayya, Asriadi Asriadi, Riswandi Riswandi
157-167
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh business groups, cash dan ownership concentration terhadap corporate social responsibility disclosure
Arif Setiawan, Irsan Tricahyadinata
168-178
PDF (Bahasa Indonesia)