Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 18 No. 3 (2021): September
Vol. 18 No. 3 (2021): September
DOI:
https://doi.org/10.30872/jakt.v18i3
Published:
2021-09-10
Articles
Pengaruh social media marketing dan e-wom terhadap minat beli produk geoffmax
Arvi Nurizza Ardhiansyah, Novi Marlena
379-391
PDF (Bahasa Indonesia)
Penentuan harga jual produk dengan pendekatan full costing
Aspyan Noor, Satrio Endriatomo
392-398
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh intellectual capital terhadap kinerja perusahaan pada perusahaan di indonesia
Budi Chandra, Agnes Agnes
399-407
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis pengaruh komunikasi, motivasi kerja, kepuasan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan
Dormawati Hutasoit, Detihati Laia, Welima Giawa, Roni Prianto Pasaribu, Herlina Novita
408-416
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian
Dina Aprilia Nirmala, Saino Saino
417-426
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh komunikasi, pengembangan karir dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja
Feresiana Feresiana, Ina Namora Putri Siregar, Edwin Wiryateja, Sera Theresia, Jeffry Jeffry
427-434
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh efektivitas pembelajaran dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar praktikum akuntansi dengan self efficacy sebagai moderasi
Hemas Nur Imama, Rochmawati Rochmawati
435-443
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian
Ida Rosita Sari, Harti Harti
444-451
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis perputaran piutang, perputaran persediaan dan profitabilitas
Indra Suyoto Kurniawan, Muhammad Irfan Indra
452-463
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian
Jumratun Jumratun, Muhajirin Muhajirin
464-469
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian
Kevin Rudyanata, Melkyory Andronicus, Dharma Syahputra, Carlos Daniel, Dedy Sanjaya
470-478
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh pembelajaran akuntansi keuangan, pendidikan keuangan keluarga, kontrol diri terhadap manajemen keuangan mahasiswa dengan literasi keuangan sebagai moderating
Maya Zuniarti, Rochmawati Rochmawati
479-489
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh motivasi belanja hedonis dan fashion involvement terhadap pembelian impulsif
Melinda Anggraeni, Finisica Dwijayati Patrikha
490-497
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kinerja keuangan dan struktur kepemilikan terhadap harga saham
Muhamad Dedi Setiawan, Kartika Hendra Titisari, Suhendro Suhendro
498-506
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh pembelajaran perbankan syariah, kualitas layanan, dan fasilitas terhadap keputusan menabung di bank syariah
Ninda Dwi Wahyuni, Rochmawati Rochmawati
507-515
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh leverage dan ukuran perusahaan terhadap profitabilitas pada perusahaan sub sektor barang makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2020
Ray Dida Helfiardi, Sri Suhartini
516-523
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh nilai pengantar akuntansi computer attitude terhadap hasil belajar komputer akuntansi dengan motivasi belajar sebagai variabel moderasi
Rizal Gita Aryadi, Rochmawati Rochmawati
524-531
PDF (Bahasa Indonesia)
Investor’s behavior and stock investment decision in batam city
Jusky Novianto, Robin Robin
532-542
PDF
Pengaruh kepemimpinan penghargaan dan kompensasi terhadap kinerja karyawan
Steven Steven, Deni Faisal Mirza, Nadia Juike Greniati Silaban, Nopalina Sihombing
543-550
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi promosi kreatif dan strategi pemasaran inteksin dalam meningkatkan penjualan
Taat Kuspriyono, Ana Ramadhayanti
551-562
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh beban pajak tangguhan dan cash effective tax rate terhadap persistensi laba dengan manajemen laba sebagai pemoderasi pada perusahaan manufaktur di indonesia
Tania Tania, Iskandar Iskandar
563-573
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh lingkungan teman sebaya, status sosial ekonomi orang tua, dan literasi keuangan terhadap perilaku konsumtif dengan locus of control sebagai variabel intervening
Wihelmina Yubilia Maris, Agung Listiadi
574-584
PDF (Bahasa Indonesia)
Efektifitas kebijakan moneter dan makroprudensial sebagai pengendali risiko kredit perbankan di indonesia
Zainuri Zainuri, Tyas Arthasari
585-593
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh good corporate governance terhadap nilai perusahaan
Afrido Adetya Yusef, Endang Masitoh, Agni Astungkara
594-602
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh green marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen
Yola Berliana Bhaswara, Finisica Dwijayati Patrikha
603-612
PDF (Bahasa Indonesia)
Information
For Readers
For Authors
For Librarians