Strategi promosi kreatif dan strategi pemasaran inteksin dalam meningkatkan penjualan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aziz, Ahmad Fahmi, Utami, Budi dan Hidayat, M. Syamsul. Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatanvolume Penjualanproduk. Universitas Islam MajapahitMojokerto.
Duwi, P. (2012). Cara Kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20. Yogyakarta: ANDI.
Dwiastuti, R. (2017). Metode Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian Dilengkapi pengenalan Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif, dan Kombinasi Kuantitatif-Kualititaif. Malang: UB Press
Dini, Ragil Rahma dan Rangkuti, Sahnan, 2019. Analisis Strategi Promosi Dan Kebijakan Penetapan Harga Untuk Meningkatkan Omset Penjualan Benang Pancing Di Cv. Sinar Mas Indoperkasa Mabar Hilir Medan. Jurnal Bisnis Net Volume : II N0. 2 Juli – Desember 2019 | ISSN : 2621-3982.
Farid. (2017). Kewirausahaan Syariah. Jakarta: Kencana.
Hamdani, Muliawan, dan Santoso, P. B. (2017). Statistika Deskriptif dalam Bidang Ekonomi dan Niaga. Jakarta: Erlangga.
Nurida dan Ernawat, Sri dengan judul Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pengguna Handphone Oppo Di Kota Bima. Jurnal Ilmiah Manajemen EMOR(Ekonomi Manajemen Orientasi Riset)Vol. 3, No 2, hal 1 –15. e-ISSN : 2581 –2262p-ISSN : 2579 -4744.
Nuryani dan Suryano, Deni. 2019. Strategi Pemasaran Kontemporer. Pasuruan: CV. Penerbit Qiara Media.
Nurhaedah dan Nurlaela. 2018. Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Produk Paytren melalui Media Online. Journal of Business Administration Vol 1 No 1-October 2018.
Payadnya, Putu Ade Andre dan Jayantika, G. A. N. T. (2018). Panduan Penelitian Eksperimen Beserta Analisis Statistik Dengan SPSS. Yogyakarta: Deepublish.
Priyatno, D. (2012). Cara Kilat Belajar Analisis Data Dengan SPSS 20. Yogyakarta: ANDI.
Purnomo, A. kurniawan. (2019). . Pengolahan Riset Ekonomi Jadi Mudah Dengan IBM SPSS. Surabaya: Jakad Publishing.
Putri, Rami Syah dan Safri, Indra. 2015. Pengaruh Promosi Penjualan Dalam Meningkatkan Penjualan Mobil Mitsubishi Pada Pt. Pekan Perkasa Berlian Motor Pekanbaru. Jurnal Valuta Vol 1 No 2, Oktober 2015, 298-321.ISSN : 2502-1419
Riyanto, Slamet & Hatmawan, A. A. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif Penelitian di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan dan Eksperimen. Yogyakarta: Deepublish.
Rukajat, A. (2018). Pendekatan Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Deepublish.
Saleh, Muhammad Yusuf & Said, M. (2019). Konsep dan Strategi Pemasaran. Makasar: CV Sah Media.
Saprijal, Makmur. 2015. Strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan (Studi Pada SMart Swalayan Pasir Pengaraian). Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos Vol.3No.1.
Syam, Widiastira Taha. Pengaruh Pelayanan Kartu Prabayar Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen . Jurnal Ilmiah Manajemen EMOR(Ekonomi Manajemen Orientasi Riset)Vol. 3, No 2, hal 173-180. e-ISSN : 2581 –2262p-ISSN : 2579 -4744.
Sari, Indra Anjang, Riniwati, Harsuko dan Harahap, Nuddin. 2015. Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Pt Hatni (Hasil Alam Tani Nelayan Indonesia) Di Desa Tlogosadang Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Jurnal ECSOFiM Vol. 3 No. 1, 2015.
Syaleh, Hariman.2017. The Effect Of Product Quality, Price, Promotion And Distribution Place On Purchashing Decision Of Yamaha Motorcycle In Cv. Tjahaja Baru Bukittinggi. Journal of Economic, Business and Accounting (COSTING) Volume 1 No 1, Desember 2017 e-ISSN : 2597-5234.
Samosir, Charlie Bernando Halomoan dan Prayoga K, Arief Bowo 2015. Jurnal Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Enervon-C. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis.Volume 1, Nomor 3, November 2015
Tyasmara, Irena Wulan. 2016. Strategi Promosi Surat Kabar Dalam Meningkatkan Penjualan. Jurnal Visi Komunikasi/Volume 15,No.02, November2016,189-203
Verina, Yulianto dan Latief, 2014. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada
Toko Fashion Di Jejaring Sosial Facebook (Survei pada Konsumen Toko Fashion di Jejaring Sosial Facebook yang berlokasi di Indonesia).Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 10 No. 1 Mei 2014| administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id.
Wahyuni H. 2019. Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Pt. Hadji Kalla Cabang Gowa. Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar.
Yusuf, M. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, kualittaif & Penelitian gabaungan. Jakarta: Kencana.
Zulfikar. (2012). Pengantar Pasar Modal Dengan Pendekatan Statistika. Deepublish: Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.30872/jakt.v18i3.9662
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Taat Kuspriyono, Ana Ramadhayanti
Editorial Address
Akuntabel: Jurnal Akuntansi dan Keuangan
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jakt.feb.unmul@gmail.com
StatCounter: Akuntabel: Jurnal Akuntansi dan Keuangan