Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. 2014. Manajemen Pemasaran. Jakarta. Penerbit PT. Raja Grafindo Persada.
Adisaputro, 2014. Manajemen Pemasaran, Analisis untuk Perencanaan Strategi. Pemasaran. Yogyakarta : UPP Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN
Assauri, S. 2014. Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Basu Swastha Dharmmesta , T. Hani Handoko Terbitan: BPFE UGM, 2016. Manajemen Pemasaran : Analisis Perilaku Komsumen. Book BookSection
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21, Cetakan Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23, Cetakan Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Girad, Scott L, dkk. 2014. Sales dan Marketing: Menjadi Marketing Andal dan Profesional. Solo: PT. Tiga Serangkai.
Irawan, D. T. B., & Satrio, B. 2015. Pengaruh produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil avanza. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 4(9).
Kemalasari, D. 2016. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra Milk Di Kota Semarang.
Prasetya, I. S., & Widyawati, N. (2016). Pengaruh Produk, Harga, Saluran Distribusi, dan Periklanan terhadap Keputusan Pembelian Kukubima Ener-G. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 5(7).
Rangkuti, Freddy. 2013. Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT Cara. Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Penerbit PT. Gramedia Pustaka
Sangadji, E.M., dan Sopiah. 2013. Prilaku Konsumen: Pendekatan Praktis. Disertai:Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
Sujarweni, V. W. 2015. Metodologi penelitian: Lengkap, praktis, dan mudah dipahami. Yogyakarta: Pustakabarupress.
Sunyoto. 2013. Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: PT Refika. Aditama
Sunyoto. 2013. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CAPS
Tjiptono, Fandy. 2012. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Tjiptono. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Andi Offset, Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.30872/jakt.v18i3.9607
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Kevin Rudyanata, Melkyory Andronicus, Dharma Syahputra, Carlos Daniel, Dedy Sanjaya
Editorial Address
Akuntabel: Jurnal Akuntansi dan Keuangan
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jakt.feb.unmul@gmail.com
StatCounter: Akuntabel: Jurnal Akuntansi dan Keuangan