Pengaruh green marketing dan brand image terhadap loyalitas konsumen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
K Crisjatmiko,Towards Green Loyalty: The Influences Of Green Perceived Risk, Green Image, Green Trust And Green Satisfaction.The 4th International Seminar On Sustainable Urban Development Iop Publishing Iop Conf. Series: Earth And Environmental Science 106 (2018) 012085 DOI :10.1088/1755-1315/106/1/012085
Khayatin, N., Yulianto, E., & Mawardi, M. (2017). PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang Pelanggan Teh Kotak),. Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 47(2), 154–161.
Kurniawati, D. Suharyono. Andriani, K. 2014. Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis. Malang. Vol. 14 No. 2
Makatumpias, D., Moniharapon, S., & Tawas, H. N. (2018). Pengaruh Green Product Dan Brand Image Terhadap Keputusan the Effect of Green Product and Brand Image on the Purchase Decision. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado, 6(4), 4063–4072.
Osiyo, A. K., & Samuel, H. (2018). Pengaruh Green Marketing Terhadap Green Brand Image Dan Purchase Intention Pelanggan Pada Starbucks Coffee Malang. Jurnal Strategi Pemasaran, 5(2), 1–9.
Rejeki, Ds. Fauzi, A. Yulianto, E. 2015. Green Marketing Pada Keputusan Pembelian Dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis. Malang. Vol. 26 No. 1
Sari, I., & Setiawan, P. (2017). Pengaruh Green Marketing Dan Packaging Terhadap Brand Image Dan Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Starbucks Coffee. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 6(7), 250817.
Windayanti. Chrysnaputra, Rd. 2020. Pengaruh Green Brand Image terhadap Brand Loyalty Yang Dimediasi Oleh Green Satisfaction. Malang. Jurnal Perbankan Syariah. Volume 1, Nomor 2, Juli 2020. P-ISSN 2721-9615 / E-ISSN 2721-9623.
DOI: https://doi.org/10.30872/jakt.v18i3.9991
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Yola Berliana Bhaswara, Finisica Dwijayati Patrikha
Editorial Address
Akuntabel: Jurnal Akuntansi dan Keuangan
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jakt.feb.unmul@gmail.com
StatCounter: Akuntabel: Jurnal Akuntansi dan Keuangan