Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL MANAJEMEN
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 2 (2021): Juni
Vol. 13 No. 2 (2021): Juni
DOI:
https://doi.org/10.30872/jmmn.v13i2
Published:
2021-06-04
Articles
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli
Aditya Ryan Pradipta, Shafira Ramadhanti Salsyabila, Danang Kusnanto
179-187
PDF (Bahasa Indonesia)
Optimasi keuntungan menggunakan linear programming metode simpleks pada umkm taichan mantoel
Afni Rizqi Anti, Ajat Sudrajat
188-194
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh viral marketing dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen
Made Oktavira Astasari, Tri Sudarwanto
195-203
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kompensasi dan iklim organisasi terhadap loyalitas kerja pegawai
Siti Daniati Fazrin, Muhammad Yusuf
204-211
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh profitabilitas, likuiditas, solvabilitas, rasio aktivitas dan pertumbuhan perusahaan terhadap harga saham
Dodi Candra, Eli Wardani
212-223
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kesadaran lingkungan dan persepsi nilai terhadap keputusan pembelian
Fadilah Sarasuni, Harti Harti
224-231
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kompetensi dan komunikasi terhadap kinerja perangkat desa
Jijah Hilyatul Ajijah, Evi Selvi
232-236
PDF (Bahasa Indonesia)
Determinan struktur modal pada perusahaan food and beverage
Liana Sri Mulyani, Asep Muslihat
237-244
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis perbandingan kinerja keuangan
Nurrahmania Nurrahmania, Nurul Huda
245-251
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas
Rosnani Diana, Irma Mardian
252-256
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian handphone
Salsabila Triadi, Yustiani Rahayu, Danang Kusnanto
257-263
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis layanan go-food dalam meningkatkan penjualan pada kuliner di yogyakarta
Agus Dwi Cahya, Mahdanito F. B, Dimas Martha, Singgih Prasetianto
264-272
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi kredivo di karawang
Vika Riskia Destianti, Mangandar Sitanggang, Ahmad Fachriza, Abdul Yusuf
273-281
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh penggunaan aplikasi tik tok sebagai media promosi dan trend glow up terhadap minat beli produk kecantikan
Zayyan Syafika Mumtaz, Saino Saino
282-291
PDF (Bahasa Indonesia)
Board size and firm performance of listed companies in Indonesia
Juanda Juanda, Jalaluddin Jalaluddin
292-296
PDF
Kajian keberhasilan sistem informasi learning management system esq business school
Eko Ramanudin, Arif Budiarto, Tetra Widianto, Dwiza Riana
297-304
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh free cash flow dan investment opportunity set terhadap kebijakan dividen pada industri plastik dan kemasan di indonesia yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2013-2017
Suhartono Tono, Yusdi Daulay, Tupy Setyowati
305-314
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kepribadian, work-life balance, dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja
Sofia Ningsih, Tristiana Rijanti
315-323
PDF (Bahasa Indonesia)
Dampak rasio likuiditas, solvabilitas dan profitabilitas terhadap potensi kebangkrutan perusahaan
Dewi Ratih Nurcahyani, Tiar Lina Situngkir
324-331
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis kinerja pegawai sekretariat dprd
Indah Herdiyanti Fajrin, Lukmanul Hakim, Kariena Febriantin
332-337
PDF (Bahasa Indonesia)