Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alma, Buchari. 2020. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta.
Hasan, Ali. 2014. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS (Center of Academic Publishing Service).
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management Fourteenth Edition. New Jersey: Pearson Education.
Nilasari, Eswika dan Istiatin. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada
Dealer PT. Ramayana Motor Sukoharjo. Jurnal Paradigma Vol. 13, No. 01, Februari – Juli 2015.
Radjab, Enny dan Andi Jam’an. 2017. Metodologi Penelitian Bisnis. Makassar: Lembaga Perpustakaan dan Penerbitan.
Randhy, Gagar. 2018. Pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian di Online Shop Tokopedia Pada Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang [skripsi]. Karawang (ID). Universitas Singaperbangsa Karawang.
Simamora, Henry. 2004. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi ke 3. Yogyakarta: STIE YKPN.
Sugianto, Aprilli dan Sarli Rahman. 2019. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lampu Shinyoku Di Cv. Sinar Abadi Pekanbaru. Jurnal Ilmiah Manajemen, Vol 7. No. 2, Juni 2019 (174-184).
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2011. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.30872/jmmn.v13i2.9218
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Aditya Ryan Pradipta, Shafira Ramadhanti Salsyabila, Danang Kusnanto
Editorial Address
Jurnal Manajemen
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jmmn.feb.unmul@gmail.com
Statcounter: Jurnal Manajemen