Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Kinerja : Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 22 No. 1 (2025): Februari
Vol. 22 No. 1 (2025): Februari
Published:
2025-02-25
Articles
Pengaruh Penggunaan Transaksi Non Tunai terhadap Tingkat Konsumsi Mahasiswa
Agusniati, Agus Junaidi
1-8
PDF
Pengaruh Suku Bunga dan Pertumbuhan Ekonomi terhadap Investasi di Kalimantan Timur
Annastasya Kalimantari, Erwin Kurniawan A
9-14
PDF
Pengaruh Beban Pajak Tangguhan, Aktiva Pajak Tangguhan, dan Ukuran Perusahaan terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Busa Efek Indonesia
Eka Triana Rinaldi, Ibnu Abni Lahaya
15-22
PDF
Pengaruh Transaksi E-Commerce terhadap Jumlah Uang Beredar di Indonesia
Hayuwandini, Nurjanana
23-29
PDF
Peran Ketua Rt sebagai Agen Pajak dalam Program Bapak Hebat terhadap Pengoptimalan Pajak PBB-P2 di Kota Bontang
Nur Alam Sahlan, Aspyan Noor
30-36
PDF
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan Perumdam
Renata Daiva Adista, Sugeng Raharjo
37-44
PDF
Analisis Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah Kota Balikpapan Tahun 2018-2023
Rina Angelina Praditya, Abdurrahman Maulana Yusuf
45-54
PDF
Pengaruh Kepercayaan Kepada Otoritas Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan Kemauan Membayar Pajak sebagai Variabel Intervening
Set Asmapane, Riska Paulina Putri
55-66
PDF
Pengaruh Belanja Daerah dan Investasi terhadap Produk Domestik Regional Bruto di Kalimantan Timur
Shelly Agypta Tampubolon, Fitriadi
67-73
PDF
Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda
Tiara Salsabila, Andi Martina Kamaruddin
74-81
PDF
Pengaruh Asimetri Informasi dan Kesesuaian Kompensasi terhadap Kecenderungan Kecurangan Dimoderasi oleh Sistem Pengendalian Internal
Qohar Dwi Nugroho, Hariman Bone
82-91
PDF
Dampak Board Independence, Foreign Ownership, dan CEO Duality terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2022
Rosa Anugrah Putri Azwar, Herry Ramadhani
92-100
PDF
Analisis Kualitas Layanan dengan Metode Servqual pada Kantor Desa Batuah Loa Janan
Herfina Haryani, Hairul Anwar
101-107
PDF
Analisis Abnormal Return dan Trading Volume Activity Sebelum dan Sesudah Pengumuman Boikot Produk Pro Israel pada Perusahan Asing yang Terafiliasi Pro Israel di Indonesia
Al Hidayat Abdul Mukmin, Burhanuddin
108-116
PDF
Pengaruh Pemahaman Perpajakan, Tarif Pajak, Kualitas Pelayanan Fiskus dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Yang Terdaftar di KPP Pratama Samarinda Ulu
Keizia Anugram Sitinjak, Muhammad Rinaldi
117-122
PDF