Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2017): Juni
Vol. 2 No. 2 (2017): Juni
DOI:
https://doi.org/10.30872/jimm.v2i2
Published:
2017-06-16
Articles
PENGARUH INDEPENDENSI, KOMPETENSI, DAN SENSITIVITAS ETIKA PROFESI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA AUDITOR EKSTERNAL (STUDI KASUS PADA AUDITOR PERWAKILAN BPK RI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR)
Hari Adi Suwondo, Sukisno S Riadi, Siti Maria
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus Pada Mahasiswa FISIPOL Di Universitas Mulawarman Samarinda)
Thycha Ancila, Suharno Suharno, Muhammad Amin Kadafi
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan PembelianEco bottleTupperware di Kota Balikpapan
Nurul Hidayah
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Karyawan Pada PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda
Ilshan Saputra, Sukisno S Riadi, Robiansyah Robiansyah
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN, FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN, TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI SPRITE
Dicky Anhar
PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BORNEO INDAH DI SAMARINDA
Robi Hidayat, Djoko Setyadi, Ariesta Heksarini
Determinan price earnings ratio dan stock return (studi kasus pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2009-2013)
MARDITA ANGGRAINI
faktor – faktor yang mempengaruhi dividen tunai pada perusahaan industri rokok yang terdaftar di bursa efek indonesia
Siti Nur Aini
PENGARUH DESAIN KEMASAN (PACKAGING) PADA IMPULSIVE BUYING (STUDI KASUS PADA PUDING SILKY LANEIGE)
Ratna Ratna
PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG DAN KEBIJAKAN DIVIDEN SERTA KEBIJAKAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN GO PUBLIC PERIODE TAHUN 2009 SAMPAI DENGAN 2013)
Muhammad Fahreza Baihaqi, Ardi Paminto, Maryam Nadir
Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Impulse Buying Konsumen Online Shop Di Instagram
Desi Defita Arifin
Pengaruh Fashion Involvement Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Pada Matahari Depertment Store Di Mall Lembuswana Samarinda
Iis Marlina
Pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Non Performing Loan (NPL) Terhadap Return On Assets (ROA) Melalui Pertumbuhan Kredit (Studi Kasus Pada BUSN Devisa Yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015)
Khairunnisa Arifin, Ike Purnamasari
Analisis Pengendalian Kualitas Produk Dengan Metode Six Sigma Pada Usaha Hj. Adawiyah Di Samarinda
Monica Lumataw, Anis Rachma Utary, Maryam Nadir
Pengaruh Perputaran Piutang, Perputaran Persediaan Dan Aktiva Perusahaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Industri Manufaktur (Sub. Sektor Otomotif Dan Komponen) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Dewi Susilowati
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SARUNG SAMARINDA PADA KUB SEJAHTERA PADAIDI DI SAMARINDA
Syaiful Ibrahim, Suharno Suharno, Asnawati Asnawati
PENGARUH DISPLAY PRODUK, PROMOSI BELOW THE LINE, DAN EMOSI POSITIFTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI KASUS PADA HYPERMART BIG MALL DI KOTA SAMARINDA)
Elvia Fuji Harumi
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Di ONLINE SHOPPING
Nurul Awaliyah
Analisis Risiko Kredit Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Tanah Grogot Unit Batu Kajang Periode 2012-2014
Nadya Fachrissa
Pengaruh Citra Merekdan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Rush Di Samarinda
Padli Padli
PENGARUH KUALITAS PELAYAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GELORA SAMARINDA
Irma Agustina
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada PT. Pegadaian (Persero) jalan Basuki Rahmat No.2 Samarinda, Kalimantan Timur)
Fachrozi Sukma Wardana
PENGARUH RISIKO-RISIKO PASAR, KREDIT, LIKUIDITAS DAN OPERASIONAL TERHADAP EARNING BANK PEMBANGUNAN DAERAH
wa ode riska vila wati
PENGARUH KUALITAS DESAIN SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HYUNDAI PADA PT ASIA MOBIL INTERNATIONAL DI SAMARINDA
Deni Ari Firmanjaya
Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek Dan Kesan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone 5s Di Samarinda
Hevi Biantoro