Pengaruh quality service, perceived quality terhadap brand equity dengan brand image sebagai variabel intervening

Kholiqun Nur Ramadhan, Henny Welsa, Putri Dwi Cahyani

Abstract


Pandemi Covid-19 sudah berlangsung sejak awal 2020 dan hingga kini belum bisa ditangani dengan sepenuhnya (Kompas.com, 2020). Tidak dipungkiri dimasa pandemi ragam alternatif penawaran aplikasi pembelajaran online, kian laku dikalangan kaum intelek yang mengharuskan penguasaan teknologi secara seimbang (Alifarose Syahda Zahra, 2020). Melihat fenomena yang terjadi, banyak penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi mengambil sejumlah langkah untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19 (Maarif, 2020).


Keywords


Brand equity; brand image; perceived quality; quality service



DOI: https://doi.org/10.30872/jkin.v18i4.10526

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Kholiqun Nur Ramadhan, Henny Welsa, Putri Dwi Cahyani


Crossref logo 

Editorial Address

Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jkin.feb.unmul@gmail.com

StatCounter: Kinerja