Pengaruh quality service, perceived quality terhadap brand equity dengan brand image sebagai variabel intervening
Abstract
Pandemi Covid-19 sudah berlangsung sejak awal 2020 dan hingga kini belum bisa ditangani dengan sepenuhnya (Kompas.com, 2020). Tidak dipungkiri dimasa pandemi ragam alternatif penawaran aplikasi pembelajaran online, kian laku dikalangan kaum intelek yang mengharuskan penguasaan teknologi secara seimbang (Alifarose Syahda Zahra, 2020). Melihat fenomena yang terjadi, banyak penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi mengambil sejumlah langkah untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19 (Maarif, 2020).
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.30872/jkin.v18i4.10526
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Kholiqun Nur Ramadhan, Henny Welsa, Putri Dwi Cahyani
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jkin.feb.unmul@gmail.com
StatCounter: Kinerja