Pengaruh quality service, perceived quality terhadap brand equity dengan brand image sebagai variabel intervening

Authors

  • Kholiqun Nur Ramadhan Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.
  • Henny Welsa Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.
  • Putri Dwi Cahyani Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Yogyakarta.

DOI:

https://doi.org/10.30872/jkin.v18i4.10526

Keywords:

Brand equity, brand image, perceived quality, quality service

Abstract

Pandemi Covid-19 sudah berlangsung sejak awal 2020 dan hingga kini belum bisa ditangani dengan sepenuhnya (Kompas.com, 2020). Tidak dipungkiri dimasa pandemi ragam alternatif penawaran aplikasi pembelajaran online, kian laku dikalangan kaum intelek yang mengharuskan penguasaan teknologi secara seimbang (Alifarose Syahda Zahra, 2020). Melihat fenomena yang terjadi, banyak penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi mengambil sejumlah langkah untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19 (Maarif, 2020).

Published

2021-11-20

How to Cite

Ramadhan, K. N., Welsa, H., & Dwi Cahyani, P. (2021). Pengaruh quality service, perceived quality terhadap brand equity dengan brand image sebagai variabel intervening. Kinerja : Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 18(4), 621–627. https://doi.org/10.30872/jkin.v18i4.10526

Issue

Section

Articles