PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB PADA TOKO ONLINE QUEENA HIJAB SAMARINDA
Abstract
Keywords
References
Al-Qur’an. 2015. Departemen Agama RI, Al-Qur’an Dan Terjemahannya dan Tajwid,
CV. Penerbit Diponegoro, Bandung.
Assauri, Sofjan. 2010. Manajemen Pemasaran Dasar dan Konsep Strategi.
Penerbit, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Ferdinand, Augusty. 2014. Metode Penelitian Manajemen, Edisi kelima, Badan Penerbit Universitas Dipenogoro, Semarang
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Cetakan Keduapuluh Lima, Alfabeta, Bandung
Suhendar, Hendra Wijayanto. 2016. Pengaruh Kemampuan dan Loyalitas Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai di Kantor Kelurahan Kebon Bawang di Jakarta Utara. Volume 2 Nomor 2 November 2016. Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta
Sunyoto, Danang. 2009. Analisis Regresi dan Uji Hipotesis, Cetakan Pertama. Media Pressindo, Yogyakarta
Swastha, Basu dan Irawan. 1999. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi 2. Liberty. Yogyakarta
Wardani, Hetty Sri. 2015. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Muslim Pada Jaizah Boutique Tlogosari Semarang. Skripsi UIN Walisongo, Semarang.
Wariki, Grace Marleen, Lisbeth Mananeke, dan Hendra Tawas. 2015. Pengaruh Bauran Promosi, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Tamansari Metropolitan Manado. Jurnal EMBA Juni : 1073-1085.
DOI: https://doi.org/10.29264/jiem.v4i3.5457
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jiem.feb@gmail.com