Pengimplementasian digital marketing dalam upaya pengambangan usaha berbasis teknologi bagi para pedagang pasar tradisional di pasar segiri Samarinda
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya wardhana. (2015). Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UMKdi Indonesia. In Seminar Nasional Keuangan dan Bisnis IV (pp. 327–337). Universitas Pendidikan Indonesia.
Ariyani, N. I., & Nurcahyono, O. (2018). Digitalisasi Pasar Tradisional: Perspektif Teori Perubahan Sosial. Jurnal Analisa Sosiologi, 3(1).
Cant, M.C & Wiid, J.A (2016). The use of traditional marketing tools by SMEs in an emerging economy: a South African perspective. Problems and Perspectives in Management, Volume 14, Issue 1, 2016
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
Kh, J., Dahlan, A., & Pringsewu, N. (2022). Optimalisasi Digital Bagi Pedagang Pasar Tradisional. Universitas Muhammadiyah Pringsewu, 04(01), 1–9.
Kominfo. (2013). Kemkominfo: Pengguna Internet di Indonesia Capai 82 Juta.
Retrieved from https://kominfo.go.id/index.php/content/detail/3980/Kemkominfo%3A+Penggun a+Internet+di+Indonesia+Capai+82+Juta/0/berita_satker
Kurniawan, A & Asharudin, M (2018). Small and Medium Enterprises (SMEs) Face Digital MArketing. Muhammadiyah International Journal of Economics and Business. Volume 1, Number 2, December 2018
Kusnindar, A. A., Juliono, & Yudis, A. (2018). Pemanfaatan E-Commerce Pada Umkm Di Kabupaten Pringsewu. Jurnal Kelitbangan Pengembangan Dan Inovasi Iptek Kabupaten Pringsewu Volume, 3(2).
Nurngaeni, E. (2018). Pemanfaatan Media Sosial Online Sebagai Distribusi Barang Era Digital Di Pasar Klewer Surakarta. Jurnal Analisa Sosiologi, 6(1). https://doi.org/10.20961/jas.v6i1.18118
Susanti, E. (2020). Pelatihan Digital Marketing Dalam Upaya Kecamatan Jatinangor. 1(2), 36–50.
Widyaningrum, P.W & Bharata, W (2017). Workshop Internet dan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada Kelompok Pengusaha Muda Ponorogo. Jurnal Pengabdian kepada masyarakat ADIMAS Vol. 1 No. 1
DOI: https://doi.org/10.30872/abdimu.v1i2.11328
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Tetra Hidayati, Gabriela Gabriela, Herlina Erik, Perawati Ibau, Putri Fadilah
ABDIMU
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: abdimu.feb.unmul@gmail.com