Pengaruh produk, harga, promosi, dan tempat terhadap keputusan pembelian

Authors

  • Henny Rahmadayanti Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda
  • Pamasang S. Siburian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda
  • Asnawati Asnawati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda

DOI:

https://doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v2i0.5785

Keywords:

Produk, harga, promosi, distribusi produk, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh produk, harga, promosi, dan distribusi produk terhadap keputusan anggota rumah nutrisi herbalife welness club samarinda seberang. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatory (explanatory research) yaitu penelitian untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh antar variabel yang bertujuan untuk menguji suatu teori atau hipotesis, alat analisis menggunakan analisis regresi berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS. Sampel dalam penelitian ini diambil mengggunakan metode sensus yakni sebanyak 74 sesuai jumlah populasi, yaitu para anggota rumah nutrisi herbalife welness club samarinda seberang, dan kemudian diminta untuk memberi respon kuesioner dan dilengkapi dengan wawancara. Hasil menunjukkan bahwa produk, harga, promosi, dan distribusi produk terhadap keputusan anggota rumah nutrisi herbalife welness club samarinda seberang.berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan anggota rumah nutrisi herbalife welness club samarinda seberang.

Downloads

Published

2019-07-01

Issue

Section

Articles