Pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik

Authors

  • Dwi Alfiani Puspita Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda
  • Zainal Ilmi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda
  • Dirga Lestari AS Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda

DOI:

https://doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v2i0.5778

Keywords:

Label halal, citra merek, keputusan pembelian produk

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Label Halal dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah oleh Mahasiswi Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara signifikan variebel label halal dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian produk kosmetik wardah oleh mahasiswi Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Berdasarakan hasil penelitian ini variabel label halal merupakan variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah

Downloads

Published

2019-07-01

Issue

Section

Articles