Pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik

Dwi Alfiani Puspita, Zainal Ilmi, Dirga Lestari AS

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Label Halal dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah oleh Mahasiswi Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara signifikan variebel label halal dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian produk kosmetik wardah oleh mahasiswi Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Berdasarakan hasil penelitian ini variabel label halal merupakan variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah

Keywords


Label halal; citra merek; keputusan pembelian produk

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v2i0.5778

Refbacks

  • There are currently no refbacks.