Kinerja pemasaran ukm kalimantan timur: peran inovasi produk dan kapabilitas pemasaran

Authors

  • Nur Halimah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda
  • Herning Indriastuti Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda
  • Alexander Sampeiling Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda

DOI:

https://doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v2i0.5774

Keywords:

Inovasi produk, kemampuan pemasaran, kinerja pemasaran

Abstract

Tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk menyelidiki peran inovasi produk dan kemampuan pemasaran untuk meningkatkan kinerja pemasaran di manik-manik Kecil Menengah Enterprise, Kalimantan Timur. Kami mengamati bahwa sementara variabel inovasi produk dan kemampuan pemasaran memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kecil Menengah. Jumlah sampel yang digunakan adalah 110 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 21.

Downloads

Published

2019-07-01

Issue

Section

Articles