Pengaruh harga kualitas produk dan distribusi terhadap keputusan pembelian

Authors

  • Heru Sucianto Tjia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman
  • Suharno Suharno Faculty of Economics and Business Mulawarman University
  • M. Amin Kadafi Faculty of Economics and Business Mulawarman University

DOI:

https://doi.org/10.30872/jkin.v14i2.2484

Keywords:

Harga, Kualitas Produk, Distribusi

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan distribusi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di PT Duta Kreasi Tehnik Samarinda. Adapun alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh harga, kualitas produk dan distribusi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dimana dalam uji T (parsial) mendapatkan hasil thitung > ttabel

References

Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Manajemen Jasa, Cetakan kesembilan, Alfabeta, Bandung.

Akbar, A. 2012. Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputususan Pembelian Notebook Toshiba. Fakultas Ekonomika dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Gunadarma, Jakarta.

Angipora, M.P. 2002. Dasar – Dasar Pemasaran, Edisi Kedua, PT. Raja Grafindo Persada , Jakarta

Arikunto, S. 2005. Manajemen Penelitian,Cetakan Ketujuh,PT. Rineka Cipta, Jakarta

Anwar, Iful dan Satrio Budhi. 2015. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusasn Pembelian, Volume 4, Nomor 12.

Budiyono Haris dan Amirullah. 2004 , Pengantar Manajemen . Penerbit Graha Ilmu, Yogyakarta

David, Downey, 2002, Manajemen Agribisnis , Buku keempat. Penerbit Airlangga, Jakarta

Fure, H. 2013. Lokasi, Keberagaman Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan pengaruhnya Terhadap Minat Beli pada Pasar Tradisional Bersehati Calaca,

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ratulangi, Manado.

Published

2018-08-09

How to Cite

Tjia, H. S., Suharno, S., & Kadafi, M. A. (2018). Pengaruh harga kualitas produk dan distribusi terhadap keputusan pembelian. Kinerja : Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 14(2), 92–97. https://doi.org/10.30872/jkin.v14i2.2484

Issue

Section

Articles