PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT SAMARINDA MEDIKA CITRA DI SAMARINDA
Abstract
Keywords
References
Alma, B. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta. https://doi.org/10.1145/2505515.2507827
Bambang, A., & Heriyanto, M. (2011). Pengaruh Brand Equity dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen Mobil Merek Toyota Kijang Innova, 4(2), 1–11. https://doi.org/10.1360/zd-2013-43-6-1064
Calvin, & Semuel, H. (2014). Analisa Pengaruh Brand Image , Brand Trust Dan Economic Benefit Terhadap Niat Pembelian Polis Asuransi Pt . Sequislife Di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 2(1), 1–11. https://doi.org/10.1080/0005772X.2012.11417449
Husudho, W. R. (2015). Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalty Pelanggan Pada Obyek Wisata Dumilah Water Park Madiun. Equilibrium, 3(2).
Kementerian Kesehatan. (2018). Data Rumah Sakit Online. Retrieved July 15, 2019, from http://sirs.yankes.kemkes.go.id/rsonline/data_list.php?pagesize=30
Lovelock, C., Wirtz, J., & Mussry, J. (2011). Pemasaran Jasa-Perspektif Indonesia (7th ed.). Jakarta: Erlangga.
Mulyono, S. H., & Djatmiko, T. (2018). Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Satisfaction di Tokopedia. E-Proceeding of Manajemen, 5(2), 1843–1848.
Noegroho, O. A., Suharyono, & Kumadji, S. (2013). Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis, 6(2), 1–7.
Pasaribu, Y. M. A. (2018). Pengaruh Brand Equity dan Customer Experience terhadap Customer Loyalty di Waroeng Steak and Shake Melati Pekanbaru. JOM FISIP, 5(1), 1–15.
Rakasiwi, E. (2012). Pengaruh Kualitas Pelayanan , Kepercayaan Dan Kepuasaan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Pada Bmt Perkasya Semarang ).
Sembiring, I. J., Suharyono, & Kusumawati, A. (2010). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan (studi pada pelanggan McDonald’s MT. Haryono Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 68(2), 1–10. https://doi.org/10.1080/00423114.2017.1410184
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan, dan Penelitian (1st ed.). Yogyakarta: ANDI. https://doi.org/10.1145/2505515.2507827
Yanuardi, A., Indah, Y., Wahyudi, W. T., & Nainggolan, B. (2016). Analisis Omnichannel Customer Experience Maturity di PT. Telekomunikasi Indonesia. Jurnal Manajemen Indonesia, 16(2), 81–94.
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v5i4.7266
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com