PENGARUH KEPUASAN MEREK, KEPERCAYAAN, KOMITMEN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI EMPIRIK PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG di FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Abstract
Eko Agus Supian, lahir di Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara pada 05 Agustus 1991, anak pertama dari Bapak Dwi Yono dan Ibu Widyawati. Dua bersaudara anak kedua yaitu Muhammad Novi Dwi Anggara.
Jenjang pendidikan dimulai dari SDN 006 1997-2002, dilanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama yaitu SMPN 1 Muara Jawa pada tahun 2003-2005, dilanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Atas di SMK Nasional Muara Jawa pada tahun 2006-2008.
Kemudian melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi Negeri Universitas Mulawarman Samarinda Kalimantan Timur pada tahun 2012 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen hingga sekarang.
References
Alwi, Hasan. 2012. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai
Pustaka
Augustin, C. & Singh, J. (2005) Curvilinear effects of consumer loyalty determinants in relational exchanges. Journal of Marketing Research
Brakus, J.J., Schmitt, B.H & Zarantonello, L. (2009). “Brand Experience : What is it? How is it Meassured? Does it Affect Loyalty? Journal of Marketing, Vol.73, No.2, pp
Ferrinadewi, Erna. 2008. Merek dan Psikologi Konsumen. Jakarta : Graha Ilmu
Ganesan, S. 1994. Determinants of Long-Term Orientation in Buyer- Seller Relationships. Journal of Marketing
Istjanto. (2009) Customer Experience. Jakarta: Gramedia Pustaka
Utama
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran.
Jilid Satu. Edisi Kedelapan, Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip, dan Armstrong, 2013, Dasar-dasar Pemasaran, Edisi
Kesembilan, Erlangga, Jakarta
Kotler, Philip. 2012. Manajemen Pemasaran, Edisi 14. Jakarta:Indeks
Lau, Geok Then & Sook Han Lee. 1999. Consmers trust in a brand and the link to brand loyalty . Journal of Market Focused Management
Ratih Hurriyati, 2010. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen.
Bandung : Alfabeta.
Rangkuti, Freddy. 2015. Measuring Customer Satisfaction. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Schmitt, 1999. Experential Marketing, How to Get Customer to Sense, Feel, Think, Act, Relate, to Your Company and Brands. New York : The Free Press
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v4i4.5130
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com