Pengaruh Brand Image Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Busana Muslim Zoya Di Samarinda

Authors

  • Setia Rahadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda
  • Jusuf Kuleh
  • Asnawati Asnawati

DOI:

https://doi.org/10.29264/jimm.v2i1.186

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Busana Muslim Zoya Di Samarinda  dengan menggunakan dasar teori manajemen pemasaran dan alat analisis rergesi linier berganda dengan 45 sampel. Kesimpulan penelitian ini: Fungsi regresi liner berganda hasil perhitungan adalah  Y  =  0,442 + 0,312 X1 + 0,552 X2 nilai koefisien regresi  variabel    Brand image (X1)  dan brand equity (X2)  bertanda positif, artinya jika terjadi peningkatan kualitas  variabel Brand image (X1)  dan brand equity (X2) akan menyebabkan peningkatan Loyalitas Konsumen Pada Produk Busana Muslim Zoya Di Samarinda. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Busana Muslim Zoya Di Samarinda,  dengan demikian hipotesis diterima Brand equity berpengaruh positif dan signifikan  Loyalitas Konsumen Pada Produk Busana Muslim Zoya Di Samarinda,  dengan demikian hipotesis diterima

Kata Kunci: Brand Image, Brand Equity – Loyalitas Konsumen

Published

2017-04-16

Issue

Section

Articles