Pengaruh Strategi Pemasaran Berbasis Syariah Terhadap Minat Konsumen Untuk Membeli Produk Pada Butik Queena Hijab Samarinda.

Yeni Lismana Sari

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui apakah produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh terhadap minat konsumen untuk membeli produk pada Butik Queena Hijab Samarinda.Metodelogi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu pengolah data SPSS 25. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel dalam penelitian ini terdiri 110 responden yang merupakan konsumen yang telah membeli produk Queena Hijab Samarinda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel produk (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Minat Konsumen (Y) untuk membeli pada butik Queena Hijab Samarinda; Variabel Harga (X2) berpengaruh terhadap Minat Konsumen (Y) untuk membeli pada butik Queena Hijab Samarinda; Variabel Lokasi (X3) berpengaruh terhadap Minat Konsumen (Y) untuk membeli pada butik Queena Hijab Samarinda; Variabel Promosi (X4) berpengaruh terhadap Minat Konsumen (Y) untuk membeli pada butik Queena Hijab Samarinda.


Full Text:

PDF

References


-




DOI: https://doi.org/10.29264/jesm.v1i1.9117

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Jurnal Ekonomi Syariah Mulawarman


Crossref logo 

Editorial Address

Jurnal Ekonomi Syariah Mulawarman (JESM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jesm.feb@gmail.com