Pengaruh kualitas produk syariah, bagi hasil dan lokasi terhadap minat menggunakan produk bankaltimtara syariah di samarinda
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas  produk, bagi hasil dan Lokasi terhadap minat masyarakat menggunakan Bankaltimtara Syariah. Dasar teori yang digunakan Bank Syariah, bagi hasil, dan lokasi dengan menggunakan alat analisis regresi liner berganda dengan menggunakan 120 sampel masyarakat Kota Samarinda. Kesimpulan penelitian ini kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Menggunakan Produk Bankaltimtara Syariah, dengan demikian hipotesis penelitian diterima. Bagi hasil memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Menggunakan Produk Bankaltimtara Syariah dengan demikian hipotesis penelitian diterima. Lokasi/tempat memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Menggunakan Produk Bankaltimtara Syariah, dengan demikian hipotesis penelitian diterima.
Keywords
References
Ardana, Maulana, Agus, 2008, Sikap (kekayaan anda yang paling berharga). Edisi Revisi. YKPN. Yogyakarta
Berman, 2011, Marketing, Seventh Edition, Thomson, Southwestern
Bigne, 2011, Fundamentals of marketing, Tenth edition, Mc Graw Hill, INC, USA
Budiarto, 2013, Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta
Dadan Suryapraja, 2008, Teknik Perhitungan Bagi Hasil dan Profit Margin pada Bank Syariah, UII Press, yogyakarta
Ernawati Tatik, 2015, Pengaruh Produk, Pelayanan, Promosi, Lokasi dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Masyarakat Memilih Bank Syariah, Surakarta
Ferdinand Augusty, 2014, Metode Penelitian Manajemen, Edisi 5, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang
Ghozali Imam 2012, Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: BP Undip
Hansen dan John C Mowen, 2013, “Consumer Behavior“,Singapore: McGraw Hill 4th ed, 1
Handoko, 2012, Sikap (kekayaan anda yang paling berharga). Edisi Revisi. YKPN. Yogyakarta
Indrianto dan Soetomo, 2002, Analisi Data Penelitian dalam Statistik, Bumi Aksara, Jakarta
Ikhwan Susilo dan Faturrahman, 2014, Manajemen pemasaran, Jakarta : PT. Indeks
Kamila Intan, 2017, Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah, Jakarta
Khotimah Chusnul, 2014, Pengaruh Produk Pelayanan, Promosi, dan Lokasi Terhadap Masyarakat Memilih Bank Syariah di Surakarta.
Juram dan Gyrna, 2009, Manajemen Pemasaran di Indonesia Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat
Kasmir, 2008, Pemasaran Bank, edisi ke 2, Prenada Mulia, Jakarta
Kotler, Philip, 2013, Marketing, edisi 11, jilid 1 dan jilid 2 . Jakarta : Indeks.
___________, & Keller, Keller, 2009, Manajemen pemasaran, edisi 13. Jakarta: Erlangga
Mc. Carthy, E. Jerome, 2012, Intisari Pemasaran, Sebuah Rancangan Manajerial Global, Terjemahan Agus Maulana, Cetakan Pertama, Edisi Ke enam, Binar
DOI: https://doi.org/10.29264/jiem.v4i3.5695
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jiem.feb@gmail.com