Pengaruh produk, harga, promosi, dan tempat terhadap keputusan pembelian

Henny Rahmadayanti, Pamasang S. Siburian, Asnawati Asnawati

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh produk, harga, promosi, dan distribusi produk terhadap keputusan anggota rumah nutrisi herbalife welness club samarinda seberang. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatory (explanatory research) yaitu penelitian untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh antar variabel yang bertujuan untuk menguji suatu teori atau hipotesis, alat analisis menggunakan analisis regresi berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS. Sampel dalam penelitian ini diambil mengggunakan metode sensus yakni sebanyak 74 sesuai jumlah populasi, yaitu para anggota rumah nutrisi herbalife welness club samarinda seberang, dan kemudian diminta untuk memberi respon kuesioner dan dilengkapi dengan wawancara. Hasil menunjukkan bahwa produk, harga, promosi, dan distribusi produk terhadap keputusan anggota rumah nutrisi herbalife welness club samarinda seberang.berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan anggota rumah nutrisi herbalife welness club samarinda seberang.


Keywords


Produk; harga; promosi; distribusi produk; keputusan pembelian

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v2i0.5785

Refbacks

  • There are currently no refbacks.