Rebrandasi korporasi dan peningkatan kualitas yang mendapatkan loyalitas konsumen

Authors

  • Syarifah Nur Ramadhani Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda
  • Herning Indriastuti Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda
  • Asnawati Asnawati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman, Samarinda

DOI:

https://doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v2i0.5782

Keywords:

Rebranding korporat, persepsi kualitas, loyalitas konsumen

Abstract

Pengaruh Corporate Rebranding dan Perceived Quality to Consumer Loyalty pada merek Eiger di Kota Samarinda dengan menggunakan beberapa variabel yang mempengaruhi Loyalitas Konsumen Rebranding Korporasi dan Perceived Quality of Eiger di Kota Samarinda sebagai variabel independen. Dalam penelitian ini jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data primer dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survei yaitu dengan menggunakan kuesioner yang didistribusikan langsung kepada konsumen / pengguna produk merek Eiger di Kota Samarinda. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan program alat SPSS 22. Hasilnya dapat disimpulkan bahwa Corporate Rebranding dan Perceived Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen terhadap merek Eiger di Kota Samarinda.

Downloads

Published

2019-07-01

Issue

Section

Articles