Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Kinerja : Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 13 No. 1 (2016): Maret
Vol. 13 No. 1 (2016): Maret
DOI:
https://doi.org/10.30872/jkin.v13i1
Published:
2016-04-15
Articles
The effect on the job satisfaction organization, performance of employees commitment, and service performance
Tetra Hidayati, Rahmawati Rahmawati
1-12
PDF
Pengaruh mekanisme good corporate governance terhadap kinerja perbankan dengan manajemen risiko sebagai variabel intervening
Agus Setiawaty
13-24
PDF
Faktor penentu yang mempengaruhi penggunaan layanan internet banking
Ellen Theresia Sihotang
25-36
PDF
Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelayanan administrasi akademik terhadap kepuasan mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman
Vinci Atmadinata, Adam Idris, Santi Rande
37-46
PDF
Determinan kualitas laporan keuangan pemerintah daerah
indra kurniawan
47-58
PDF
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja dan kinerja karyawan bank muamalat cabang samarinda
Syaharuddin Syaharuddin
59-72
PDF
Mekanisme tata kelola dan pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan
Yoremia Lestari Ginting
73-82
PDF
Peran orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar untuk meningkatkan kualitas layanan dan kinerja industri hotel
Irsan Tricahyadinata
83-98
PDF