Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Kinerja : Jurnal Ekonomi dan Manajemen
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 13 No. 1 (2016): Maret

Vol. 13 No. 1 (2016): Maret

DOI: https://doi.org/10.30872/jkin.v13i1
Published: 2016-04-15

Articles

  • The effect on the job satisfaction organization, performance of employees commitment, and service performance

    Tetra Hidayati, Rahmawati Rahmawati
    1-12
    • PDF
  • Pengaruh mekanisme good corporate governance terhadap kinerja perbankan dengan manajemen risiko sebagai variabel intervening

    Agus Setiawaty
    13-24
    • PDF
  • Faktor penentu yang mempengaruhi penggunaan layanan internet banking

    Ellen Theresia Sihotang
    25-36
    • PDF
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelayanan administrasi akademik terhadap kepuasan mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman

    Vinci Atmadinata, Adam Idris, Santi Rande
    37-46
    • PDF
  • Determinan kualitas laporan keuangan pemerintah daerah

    indra kurniawan
    47-58
    • PDF
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja dan kinerja karyawan bank muamalat cabang samarinda

    Syaharuddin Syaharuddin
    59-72
    • PDF
  • Mekanisme tata kelola dan pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan

    Yoremia Lestari Ginting
    73-82
    • PDF
  • Peran orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar untuk meningkatkan kualitas layanan dan kinerja industri hotel

    Irsan Tricahyadinata
    83-98
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.