Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
JURNAL MANAJEMEN
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 9 No. 1 (2017): Januari

Vol. 9 No. 1 (2017): Januari

DOI: https://doi.org/10.30872/jmmn.v9i1
Published: 2017-01-09

Articles

  • Analisis Kinerja Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan

    Annisa Aqsha Wardhana, Syarifah Hudayah, Sri Wahyuni
    1 - 7
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja Dukungan Organisasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Motivasi Kerja

    Denno Heryanto, Sukisno S. Riadi, Robiansyah Robiansyah
    8 - 13
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • Dampak Makro Ekonomi terhadap Profitabilitas Bank BPD di Indonesia

    Fathunnida Fathunnida, F. Defung, Rizky Yudaruddin
    14 - 23
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Melalui Pendekatan Likuiditas Solvabilitas dan Rentabilitas

    Ichwan Nur Ihsan, Yana Ulfah, Musdalifah Azis
    24 - 30
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • Analisis overreaction pada harga saham perusahaan manufaktur di bursa efek indonesia

    Ignasius Doddy, Siti Masyithoh, Ledy Setiawati
    31 - 37
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • Analisis Perancangan Tataletak Fasilitas Produksi menggunakan Metode Activity Relationship Chart (ARC)

    Nadia Dini Safitri, Zainal Ilmi, M. Amin Kadafi
    38 - 47
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • Analisis Assigment Problem Berdasarkan Penilaian Kinerja Karyawan Menggunakan Metode Hungarian (HUNGARIAN METHOD) dan Pohon Keputusan (DECISION TREE)

    Nur Husniati, Justina Ade Judiarni, Doddy Adhimursandi
    48 - 54
    • PDF (Bahasa Indonesia)
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.