Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL MANAJEMEN
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 1 (2017): Januari
Vol. 9 No. 1 (2017): Januari
DOI:
https://doi.org/10.30872/jmmn.v9i1
Published:
2017-01-09
Articles
Analisis Kinerja Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan
Annisa Aqsha Wardhana, Syarifah Hudayah, Sri Wahyuni
1 - 7
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja Dukungan Organisasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Motivasi Kerja
Denno Heryanto, Sukisno S. Riadi, Robiansyah Robiansyah
8 - 13
PDF (Bahasa Indonesia)
Dampak Makro Ekonomi terhadap Profitabilitas Bank BPD di Indonesia
Fathunnida Fathunnida, F. Defung, Rizky Yudaruddin
14 - 23
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Bank Melalui Pendekatan Likuiditas Solvabilitas dan Rentabilitas
Ichwan Nur Ihsan, Yana Ulfah, Musdalifah Azis
24 - 30
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis overreaction pada harga saham perusahaan manufaktur di bursa efek indonesia
Ignasius Doddy, Siti Masyithoh, Ledy Setiawati
31 - 37
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Perancangan Tataletak Fasilitas Produksi menggunakan Metode Activity Relationship Chart (ARC)
Nadia Dini Safitri, Zainal Ilmi, M. Amin Kadafi
38 - 47
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Assigment Problem Berdasarkan Penilaian Kinerja Karyawan Menggunakan Metode Hungarian (HUNGARIAN METHOD) dan Pohon Keputusan (DECISION TREE)
Nur Husniati, Justina Ade Judiarni, Doddy Adhimursandi
48 - 54
PDF (Bahasa Indonesia)