Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL MANAJEMEN
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 1 (2020): Januari
Vol. 12 No. 1 (2020): Januari
DOI:
https://doi.org/10.30872/jmmn.v12i1
Published:
2020-01-05
Articles
Pengaruh potongan harga terhadap pembelian impulsif pada pengguna aplikasi grab (grabfood)
Danang Kusnanto, Abidzar Achmadtyar Fazrul Haq, Ilyan Sandrian Fahmi
1-9
PDF (Bahasa Indonesia)
Uji peran mediasi sikap terhadap produk pada hubungan faktor yang mempengaruhi minat beli produk
Adrianus Aditya Priyatna, Sentot Suciarto Athanasius
10-18
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kompetensi inti dan kompetensi perilaku anak buah kapal (abk) kri x dalam mendukung latihan bersama
Aep Saeful, Deddy Coredikris, Ranu Samiaji
19-31
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian indihome di witel telkom depok
Nadhril Adabi
32-39
PDF (Bahasa Indonesia)
Determinants of dividend payout ratio: evidence from indonesian public listed firms
Ridwan Boli Meran, Dewi Cahyani Pangestuti
40-48
PDF (Bahasa Indonesia)
The selection of public transportation modes in industrial era 4.0
Faizal Haris Eko Prabowo, Endang Rustendi, Annisa Nurbaiti
49-55
PDF
Manajemen risiko pada laboratorium integrasi universitas islam negeri sunan ampel surabaya menggunakan iso 31000
Fawwaz Afif Alfian, Muhammad Haikal Sulaiman, Puntadewa Zaid Barliena, Afisia Dewima, Hilman Fajril Muhtadin, Indri Sudanawati Rozas
56-67
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kepuasan kerja, motivasi kerja, dan stres kerja terhadap komitmen organisasi guru
Kristiano Kristiano, Innocentius Bernarto
68-75
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis pengaruh profitabilitas dan hutang terhadap struktur modal perusahaan
Peter Peter, Herlina Tanadi
76-89
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan
Agustinus Yanuar Budhi Heriyanto
90-98
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis proses pengiriman pakaian dinas pemerintah
Putri Pingkan Damayanti, Resista Vikaliana
99-105
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis proses pemberian kredit
Setiawati Masril
106-114
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh display produk, promosi below the line dan motivasi belanja hedonis terdahap keputusan pembelian impulsif
Syahrizal Fitrian Akbar, Irsan Tricahyadinata, Asnawati Asnawati
115-123
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh stres kerja, kompetensi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada pt ayin dalet bersama medan
Hidayanti Hidayanti, Irwadi Irwadi, Vivian Vivian, Harimas Harimas, Vivi Dayanti Hasan
124-132
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis struktur modal, profitabilitas, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan
Muhammad Amin Kadafi
133-144
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh daya tarik wisata, citra destinasi dan sarana wisata terhadap kepuasan wisatawan citra niaga sebagai pusat cerminan budaya khas kota samarinda
Ester Apriliyanti, Syarifah Hudayah, Saida Zainurossalamia ZA
145-153
PDF (Bahasa Indonesia)
The antecedents of purchase decision for hijab fashion products
Achmad Yanu Alif Fianto
154-165
PDF
Pengaruh set kesempatan investasi dan corporate governance serta makroekonomi terhadap struktur modal dan kinerja perusahaan pada industri pertambangan yang terdaftar di bursa efek indonesia
Ganda Pratama, Rusdiah Iskandar, Felisitas Defung
166-177
PDF (Bahasa Indonesia)