Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada pengguna tokopedia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aladwani, Adel M, (2002), “The development of two tools for measuring the easiness and usefulness of transactional Web sitesâ€, European Journal of Information Systems, 11(3), 223-234.
Ghozali, Imam, (2018), Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program IBM SPSS 25, Edisi 9, Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hartono, Jogiyanto, (2007), Sistem Teknologi Keperilakuan, Yogyakarta, Andi.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, (2007), Manajemen Pemasaran, Jakarta, PT. Indeks.
Kotler, Philip, (2011), Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Jakarta, Salemba Empat.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong, (2012), Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jakarta, Erlangga.
Lackermair, Georg; Daniel Kailer dan Kenan Kanmaz, (2013), “Importance of Online Product Reviewsfrom a Consumer’s Perspectiveâ€, Advances in Economics and Business, 1(1), 1-5.
Lestari, Indah T dan Widyastuti, (2019), “Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan terhadap Keputusan Belanja Online (Studi pada PenggunaTokopedia)â€, JurnalIlmuManajemen, 7(2), 478-484.
Malau, Harman, (2017), Manajemen Pemasaran, Bandung, Alfabeta.
Nawangsari, Sri dan Wahyu Ning Pramesti, (2017), “Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Keamaan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Tokopedia.com)â€, Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia, 4(3), 385-394.
Sudjatmika, Fransiska Vania, (2017), “Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Tokopedia.comâ€, Jurnal AGORA, 5(1), 1-8.
Sugiyono, (2017), Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung, Alfabeta.
Sujarweni, V Wiratna, (2015),Metodologi Penelitian Bisnis & Ekonomi Yogyakarta, Pustaka Baru Press
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra, (2007), Service, Quality Satisfaction, Yogyakarta, Andi.
Utami, Christina Widya, (2010), Manajemen Ritel Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern Indonesia, Jakarta, Salemba Empat.
https://iprice.co.id/insights/mapofecommerce/, diakses pada tanggal 26 November 2019
http://id.wikipedia.org/tokopedia, diakses pada tanggal 26 November 2019
https://money.kompas.com/read/2019/10/10/203500026/ceo-tokopedia--boyolali lebih-berpotensi-daripada-bangkok-, diakses pada tanggal 26 November 2019
https://www.kompasiana.com/ryokusumo/5c2dd810677ffb20ac064d36/inilah-hasil-survey-online-shop-terbaik-2018-dan-potensi-skema-o2o-di-indonesia?page=all, diakses pada tanggal 26 November 2019
DOI: https://doi.org/10.30872/jmmn.v12i2.7399
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Ginanjar Rahmawan, Rizki Hidayat
Editorial Address
Jurnal Manajemen
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jmmn.feb.unmul@gmail.com
Statcounter: Jurnal Manajemen