Pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ansori, P. B. (2014). Pengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cv. Zafira Teknik Pekanbaru.
abdurahman & Anggriani. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan , Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. BIEJ. 2 (4), 224-231
Ghozali, I. . (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm Spss 25 (9th Ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hardianti, P. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Batagor Cak Salim. 3.
Kurniawan, H. D. (2018). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. 1(4), 73–82.
Mardiasih, T. S. (2019). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar. 2(1), 1–10.
Polla, F. C., Mananeke, L., & Taroreh, R. N. (2018). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Indomaret Manado Unit Jalan Sea. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(4), 3068–3077. Https://Doi.Org/10.35794/Emba.V6i4.21224
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Alfabeta.
Taufik, M., & Ali, R. (2017). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Rumah. 6(September), 1–20.
Ulum et al,.(2019). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk , Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Lapis Tugu Malang). jurnal riset manajemen. 2(2), 25-33
Wijayanti, H., & Handayani, C. M. S. (2015). Pengaruh Lokasi,Harga,Kualitas Produk,Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Surodinawan Grandsite Pada Pt.Dwi Mulya Jaya Mojokerto. Xx(1), 109–123.
Yayan. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Hepi Fashions Branded Cikarang Pusat Bekasi. 1–19. Https://Ecampus.Pelitabangsa.Ac.Id/
Yusra, I., & Nanda, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk , Lokasi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Kinol Bistro N ’ Poll. 03(03), 161–170.
DOI: https://doi.org/10.30872/jmmn.v14i2.11210
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Fansurizal Fansurizal, Kartin Aprianti
Editorial Address
Jurnal Manajemen
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jmmn.feb.unmul@gmail.com
Statcounter: Jurnal Manajemen