Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2023): April
Vol. 8 No. 1 (2023): April
DOI:
https://doi.org/10.30872/jimm.v8i1
Published:
2023-08-25
Articles
Pengaruh growth opportunities terhadap kinerja keuangan dengan intellectual capital sebagai variabel moderasi pada perusahaan sub-sektor otomotif dan komponen yang terdaftar di bursa efek Indonesia
Aliza Husnul Fatimah, Djoko Setyadi
Pengaruh intellectual capital terhadap kinerja keuangan perusahaan
Tia Khairul Nurjanah, Maryam Nadir
Pengaruh citra merek dan lokasi serta electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen
Fahreza Syach, Purwadi Purwadi
Pengaruh firm size, leverage, profitability dan auditor type terhadap voluntary disclosure pada perusahaan sub sektor food and beverages yang terdaftar di bursa efek Indonesia
Tomy Navaldo, Ardi Paminto
Pengaruh website quality dan mobile payment serta kemudahan penggunaan terhadap keputusan konsumen
Riya Septi Habibah, Muhammad Wasil
Pengaruh board size, independent director, ceo duality dan blockholder ownership terhadap voluntary disclosure pada perusahaan sub sektor properti dan perumahan yang terdaftar dalam bursa efek Indonesia
Chindy Wardanila Riyanto, Rizky Yudaruddin
Pengaruh bank risk, concentration level, dan bank size terhadap intellectual capital performance pada bank asing di Indonesia
Kholifa Fajaria, Michael Hadjaat
Pengaruh kompensasi finansial dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan
Berliana Inggit Lirifa, Dirga Lestari AS
Pengaruh komisaris independen dan deviden payout terhadap free cash flow, deviden payout sebagai variabel intervening pada perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek Indonesia
Rinda Febriza, Justina Ade Judiarni
Pengaruh stres kerja dan konflik kerja serta dukungan sosial terhadap kinerja perawat
Shinta Mardewi, Irsan Tricahyadinata
Pengaruh brand identification dan brand image terhadap brand love dan brand loyalty pada pengguna produk smartphone iphone di Samarinda
Aulia Fitriani, Gusti Nnoorlitaria Achmad
Pengaruh iklim keselamatan dan inspeksi keselamatan terhadap kecelakaan kerja
Achmad Firmansyah, Robiansyah Robiansyah
Pengaruh ceo duality, board size dan independent commissioner terhadap financial distress pada perusahaan sektor property & real estate
Susi Jantini, Felisitas Defung
Pengaruh kualitas pelayanan kualitas produk dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan
Frederico Lonteng, Sri Wahyuni
Pengaruh displin kerja dan kerjasama tim terhadap kinerja karyawan
Ria Anggraeni, Siti Maria
Pengaruh motivasi dan disiplin serta lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada perusahaan teladan prima group kantor perwakilan Samarinda
Radina Awaliah, Syaharuddin Y Syaharuddin Y
Pengaruh kepuasan dan kepercayaan serta pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
Adham Dzulfikar A, Ariesta Heksarini
Pengaruh perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian smartphone oppo mahasiswa S1 Universitas Mulawarman Samarinda
Muhammad Shofwan Rasyidi, Saida Zainurossalamia ZA
Pengaruh potongan harga dan iklan serta store atmosphere terhadap keputusan pembelian
Hariyadi Hariyadi, Syarifah Hudayah
Pengaruh risk level dan fund age terhadap kinerja reksa dana pada perusahaan reksa dana di Indonesia
Winda Caesar Jayanti, Musdalifah Azis
Pengaruh atribut produk dan persepsi harga serta kualitas layanan terhadap keputusan pembelian
Maharani Salmah, Alexander Sampeliling
Pengaruh pelatihan dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan teladan
Devy Ayu Pratiwi, Zainal Ilmi
Pengaruh knowledge management skill dan attitude terhadap kinerja karyawan
Khusnul Khotimah, Sukisno Selamet Riadi
Pengaruh kualitas layanan dan harga kompetitif terhadap kepuasan pelanggan untuk mendorong minat beli
Ardiyanti Syifa Rahmani, Herning Indriastuti
Pengaruh kualitas produk, dan promosi, terhadap minat beli kopi ngegass Samarinda
Febriani Ayu, Suharno Suharno
Pengaruh brand image, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen
Bagus Arya Prayoga, Asnawati Asnawati
Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada toko online
Aan Fahrizal, Doddy Adhimursandi
Pengaruh social media marketing instagram terhadap loyalitas pelanggan
Kristanto Darmawan, Rahmawati Rahmawati
Analisis sistem antrian guna meningkatkan efisiensi pelayanan di kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten penajam paser utara
Muhammad Risdian Avif, Hairul Anwar
Pengaruh iklan dan celebrity endorser terhadap minat beli konsumen
Aliyya Nur Rissya, Rio Haribowo
Pengaruh hubungan antar pegawai dan kelelahan emosional terhadap kinerja pegawai
Devyta Angraini, Tetra Hidayati
Analisis penentuan lokasi gudang pada toko dhiza petshop menggunakan metode weight product
Andi Arsy Islamiati Azis, Zainal Abidin
Pengaruh return on asset serta debt to equity ratio dan earning per share terhadap return saham pada perusahaan subsektor pertambangan yang listing tahun 2016-2021 di bursa efek Indonesia
Andi Muhammad Aqsha Zulkarnain, Muhammad Amin Kadafi
Pengaruh perilaku narsisme ceo terhadap kinerja perusahaan melalui manajemen laba pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia
Cahya Aisyah, Wirasmi Wardhani
Analisis kesadaran merek, persepsi kualitas dan asosiasi merek teradap keputusan pmbelian
Leha Duwi Sinta, Yohanes Kuleh