Pengaruh content marketing dan integrated digital marketing serta mobile marketing terhadap keputusan penggunaan jasa grab online
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Content Marketing, Integrated Digital Marketing dan Mobile Marketing terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Grab Online di Kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada pria dan wanita yang berusia 20-44 tahun dan yang menggunakan Jasa Grab Online di Kota Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Kuantitatif dan Kualitatif. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis linier berganda menggunakan SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pada pria dan wanita yang berusia 20-44 tahun dan yang menggunakan Jasa Grab Online di Kota Samarinda. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan.
Keywords
References
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Ganes, Wahyutyasto. 2017. Pengaruh Mobile Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada California Fried Chicken (Cfc) Store Universitas Telkom Bandung), e-Proceeding of Management: Vol.4, No.1
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D, CV, Alfabeta. Bandung.
________.2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D, CV,Alfabeta. Bandung
Swastha, Basu dan Irawan. 2007. Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Cetakan Kesebelas, Liberty Offset, Yogyakarta.
Soewito, Yudhi. 2013. Kualitas Produk, Merek dan Desain Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio. Jurnal Ekonomi. Vol.1.No.3
Samarindakota.bps.go.id/statictable Retrieved September 10, 2019 (https://samarindakota.bps.go.id/statictable).
https://www.kanal.web.id/pengertian-content-marketing-pemasaran-kontendiakses desember 2020
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v7i2.9881
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com