Antesenden yang mempengaruhi keputusan pembelian motor honda scoopy pada astra motor di samarinda
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Antesenden Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Pada Astra Motor di Samarinda. Sampel diperoleh dengan menggunakan teknik sampling eksidental sebagai metode pengumpulan data. Hasil penelitian ini diketahui bahwa Kualitas, Desain, Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Pada Astra Motor di Samarinda secara simultan atau bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Pada Astra Motor di Samarinda, dan diantara variabel indevenden pada penelitian ini diketahui bahwa variabel promosi mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy pada Astra Motor di Samarinda.Â
Keywords
References
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Daryanto. (2011). Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa
Fajar, Laksana, (2012). Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Ferdinand, Augusty. 2014. Metode Penelitian Manajemen, Edisi 5 : Pustaka Kunci
Ginting, Nembah F. Hartimbul, (2012). Manajemen Pemasaran. Cetakan 2.Yrama Widya. Bandung
Iswayanti Ika Putri, (2010).Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian. Universitas Diponegoro. Http://Eprintis.undip.ac.id234701 skripsi.
J. Paul Peter Jerry C Olson, (2013):Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran.
Jilid 1.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gary, (2014), Principles of Marketing, 12th Edition, Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran Jakarta : Erlangga.
Rangkuti, Freddy. (2013). Analisis SWOT :Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta :PT. Gramedia Pustaka Utama.
Schiffman, Leon, Kanuk,Leslie Lazar and Wisenblit, Joseph. (2011).Consumer Behavior, 10Edition,Prentice Hall,Singapore
Sofyan, Assauri. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta :Rajawali Pers
Sugiyono. (2016). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Tjiptono, Fandy, dan Singgih Santoso. 2010. Riset Pemasaran, Konsep, dan Aplikasi dengan SPSS. Jakart. PT. Elex Media Komput Indo.
Ujang Sumarwan.(2011. Perilaku Konsumen. Bogor: Ghalia Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v5i1.7980
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com