Pengaruh display produk dan promosi serta emosi positif terhadap impulse buying
Abstract
Keywords
References
Arifianti, Ria. 2011. Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Hypermarket di Kota Bandung. Retrieved from Library Universitas Padjajaran.
Fatchur Rohman. (2009), “Peran Nilai Hedonik Konsumsi dan Reaksi Impulsif sebagai Mediasi Pengaruh Faktor Situasional terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Butik Kota Malangâ€, Jurnal Aplikasi Manajemen, Vol. 7 No. 2, pp. 251-261.
Hatane, Samuel, 2006. Dampak Respon Emosi Terhadap Kecenderungan Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen Online dengan Sumber Daya yang Dikeluarkan dan Orientasi Belanja Sebagai Variabel Medias. Jurnal Manajemen Kewirausahaan. Vol 8 No 2, pp : 101-115.
I’sana, Allan Dwi dan Rini Nugraheni. 2013. Analisis Pengaruh Display Produk, Promosi Below The Line, dan Emosi Positif Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Sri Ratu Departement Store. Jurnal Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Vol. 2, No. 2, pp 58-65, ISSN (Online) : 2337-3792.
Japarianto, E. and Sugiharto, S. 2011. Pengaruh shopping life style dan fashion involvement terhadap impulse buying behavior masyarakat high income surabaya . Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol. 6, No. 1, pp.32-41.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2008. Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Penerbit Erlangga. Jakarta.
Kurniawan, Deny dan Yohanes Sondang Kunto. 2013. “Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Matahari Department Store Cabang Supermall Surabaya)â€. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Volume 1 Nomor 2 hal 1-8.
Noorlitaria, Gusti; Suharno; dan Aldi, Saputra. 2019. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Melakukan Impulse Buying Produk Jersey Sepak Bola Grade Ori Klub Eropa (Studi Kasus di Toko Fans Balikpapan). Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Mulawarman. Vol 3 No.4
Pentecost, R & Andrews, L.2010. Fashion Retailing and Bottom Line : The Effects of Generational Chorot, Gender, Fashion Fanship, Attitudes, and Impulse Buying On Fashion Expenditure. Journal Retailing and Costumer Service, 17(3) pp :43-52
Premananto, Gancar Candra. 2007. “Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Impuls Dengan Pendekatan Psikologi Lingkungan Dan Rantai Kausalitas.†Jurnal Antisipasi, Vol. 10, No. 1, Hal. 172-184
Rangkuti, Fredy, (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta. Utami, C.W., 2012, Manajemen Ritel (Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern), Jagakarsa, Jakarta: Salemba Empat.
Setiawan, Budhi Yadi. 2007. Konsumen Indonesia Sangat Sembrono. Marketing. Jakarta. Hal 86.
Wicaksono, Indra Dwi. 2015. Analisis Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Melalui Emotional Response. Semarang. Universitas Diponegoro.
www.Matahari.com
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v6i3.5927
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com