Pengaruh kualitas situs web terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan toko online
Abstract
Keywords
References
Agustiono dan Sumarno. 2006. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit ST. Elisabeth Semarang. Majalah Ilmiah Kopertis, 1(1): h; 1-18.
Aryani, D. dan Rosinta, F. 2010. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Nasabah dalam Membentuk Loyalitas Nasabah. Bisnis & Birokrasi, Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, 17(2): h; 114-126.
Barnes, Susan, & Vidgen, Richard. 2000. WebQual: An Exploration of Website Quality ECIS 2000 Proceedings, Paper 74.
Barnes, Susan, & Vidgen, Richard. 2002. An Integrative Approach to The Assessment of E-Commerce Quality. Journal of Electronic Commerce Research, 3(3), 114-127. UK: University of Bath.
Ellena, Frieda. 2011. Analisis Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah. Jurnal Manajemen. h.22
Ghozali, Imam. 2007. Aplikasi Analisis Multivatiate dengan Program SPSS. Edisi 5. Semarang: Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam.2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19 (edisi kelima). Semarang: Universitas Diponegoro.
Gregg dan Walczak. 2010. The relationship between website quality, trust and price premiums at online auctions.
IWS. 2017. http://www.internetworldstats.com/stats3.htm. Diakses pada 12 februari 2017
Kartajaya, Hermawan. 2010. Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran
Kartajaya, Hermawan: Dari Indonesia untuk Dunia; Redefinisi, Simplifikasi, dan Futurisasi. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kusnendi. 2008. Model_model persamaan Struktural. Bandung : Alfabeta, page 147-148
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2007. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks-Prentice Hall.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Indeks-Prentice Hall.
Lee. 2000. The effect of negative consumer feedback on prices in Internet auction markets. In Proc. of the twenty-first international conference on information systems (pp. 286–287).
Lovelock, Christopher. & Wright, Laurent K. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Indeks-Prentice Hall (133)
Pearson, Chris. 2009. http://jurnal-sdm.blogspot.co.id/2009/07/produk-definisi-klasifikasi-dimensi_30.html. Diakses pada 10 februari 2017
Riduan dan Engkos. 2012. Cara Mudah Menggunakan dan Memakai Path Analysis (Analisis Jalur). Bandung: Alfabeta.
Sarwono, Jonathan. 2007. Analisis Jalur Untuk Riset Bisnis. Yogyakarta : Andi. page : 1-2
Sugandini.2010. http://sugandiniasdono.blogspot.co.id/2010/10/loyalitas-konsumen.html (diakses pada 17 februari 2017)
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2009. Statistik Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Suharno. 2015. Marketing In Practice. Samarinda: KP Books (KPG)
Tjiptono, Fandy. 2000. Prinsip & Dinamika Pemasaran. Edisi Pertama. J & J Learning. Yogyakarta
Usman, Husaini. 2009. Manajemen: Teori,praktik,dan riset pendidikan (edisi ketiga). Jakarta : Bumi Aksara.
WEB, SIMILAR. 2017. https://www.similarweb.com/website/tokopedia.com (diakses pada 24 februari 2017)
Widyaningtyas., R. 2010. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas dan Dampaknya pada Kepercayaan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Kereta Api HARINA (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP IV Semarang). Skripsi Fakultas Ekokiomi Universitas Diponegoro.
Yudaruddin, Rizky. 2014. Statistik Ekonomi. Yogyakarta : Interpena
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v6i1.5369
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com