Pengaruh Daya Tarik Dan Kualitas Pesan Serta Frekuensi Penayangan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Traveloka Di Samarinda
DOI:
https://doi.org/10.29264/jimm.v4i3.4458Keywords:
daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, serta frekuensi penayangan iklan dan keputusan pembelianAbstract
Penelitian mengenai keputusan pembelian terhadap suatu produk atau jasa cukup banyak dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti kembali mengenai Pengaruh Daya Tarik Dan Kualitas Pesan Serta Frekuensi Penayangan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Traveloka Di Samarinda. Variabel yang digunakan adalah daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, serta frekuensi penayangan iklan yang di hipotesiskan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.References
Alma,Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Augusty Ferdinand, Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. 2006
Basu, Swasta dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty
Boyd, Walker, Larreche.2000. Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Edisi 2 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Cannon, Joseph P., Perreault, Jr.William D., McCarthy, E.Jerome. (2009). Pemasaran Dasar : Pendekatan Manajerial Global. Edisi Keenam Belas. Salemba Empat. Jakarta.
Durianto dan liana (2007), Strategi Menaklukkan Pasar. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Indriarto, Fidelis, 2006, Studi Mengenai Faktor Kekhawatiran dalam Proses Penyampaian Pesan Iklan, Jurnal Sains Pemasaran Indonesia. No.3, hal 243- 268.
Jefkins, Frank. 2007. Public Relations. Jakarta: PT. Erlangga
Kartini Kartono. 2011. Pemimpin dan Kepemimpinan, Jakarta: PT. Rajawaligrafindo Persada.
Kotler, Plilip. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi Mileinium. Jakarta : PT. Indeks Kelompok Gramedia.
________dan Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2.Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
________dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga
Olson, K.R., 2007. Poisoning and Drug Overdose.2nd edition.145-147. Prentice Hall International Inc. USA.
Rangkuti, Freddy. ((2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT. GramediaPustakaUtama
Rizal dan A. Furinto. 2009. Marketing Reloaded: Kompilasi Konsep dan Praktik Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat
Schiffman & Kanuk, (2007), Perilaku Konsumen, dialihbahasakan oleh Zulkifli Kasip, Edisi Ketujuh, Penerbit PT. Indexs.
Shimp, T.A. (2010), Advertising, promotion ,& other aspects of Integrated Marketing Communication, 8th Edition, South-Western, Cengage Learning.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
_______. 2013. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kauntitatif, kualitatif dan R&D). Bandung : Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran, Edisi Ketiga. Andi, Yogyakarta