Pengaruh Personal Selling Dan Brand Image Serta Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Kijang Innova Pada Auto 2000 Samarinda

Authors

  • Rindia Aprinia Mulawarman University
  • Pamasang S. Siburian
  • Sri Wahyuni

DOI:

https://doi.org/10.29264/jimm.v3i4.1892

Keywords:

Personal Selling, Brand Image, Word Of Mouth

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling, dan brand image serta word of mouth terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Kijang Innova pada Auto 2000 Samarinda. Sampel dalam penelitian terdiri dari 120 orang.
Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda, perhitungan koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji F dan uji t untuk menguji hipotesis yang ditentukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Personal Selling, Brand Image, serta Word Of Mouth mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Kijang Innova

References

Keller, Kevin Lane. 2005. Strategic Brand Management, 3rd edition “upper saddle River”. New Jersey.

Prentice-Hall.

JURNAL PENELITIAN SKRIPSI 2017. Page 13

Kotler, P. 2008. Manajemen Pemasaran.Edisi Milenium. PT. Prenhallindo. Jakarta.

Kotler, P., dan G. Armstrong. 2009, Dasar – dasa r Pemasaran. Edisi Kesembilan. Jilid I. Penerbit PT.

Indeks Kel.Gramedia. Jakarta

Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani.2009. Manajemen Pemasaran Jasa Edisi Kedua.Jakarta

:Salemba Empat.

Mowen, John C dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Alih Bahasa:Dwi Kartini. Edisi 5 jilid 1.

Jakarta. PT. Erlangga.

Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen.Kencana. Jakarta

Published

2018-11-05

Issue

Section

Articles