Pengaruh persepsi nilai dan persepsi kualitas layanan serta citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen
Abstract
Keywords
References
Alma, Buchari, 2003. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, bandung.
Engel, J.F, Blackwell, Rd, and Miniard, DW. (1995). Perilaku Konsumen. Jilid (Boediono, Terjemahan). Jakarta : Bina Rupa Akasara.
Hamdani. 2006. Mnajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua. Jakarta : Penerbit Salemba Empat
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga. Lupiyoadi,
Kotler, Philip, 2009 “Manajemen Pemasaran”, Edisi Kedua Belas, Jilid 1, PT. Index, Jakarta.
Kotler, Philip 2008. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketiga Belas . Jakarta : Penerbit Erlangga
Kotler, Philip, 2009 “ Manajemen Pemasaran”. Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip & Kevin L. Keller, 2009, Manajemen Pemasaran”, Edisi 12 Jilid 1 Cetakan Ke-IV, Penerbit PT. Indeks, Jakarta
Kasali, Renald, 2003. “ Manajemen Public Realtion & Aplikasinya Di Indonesia”, PT. Grafiti, Jakarta
Laksana Fajar. 2006. Manajemen Pemasaran : Pendekatan Praktis. Yogyakarta : Penerbit Graha Ilmu
Nguyen, Nha and Gaston Leblanc, 2006. “Contact Personnel, Physical Environment And Perceived Corporate Image Of Intangible Services By New Clients”, International Journal Of Services Industry Management.
Sutisna. (2001). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Edisi Kedua. Jilid Pertama. Bandung: Remaja Posdaya.
Sutisna, 2003. “ Perilaku Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran”, PT. Remaja Rosdakarya, Jakarta.
Sutisna, 2003. “ Perilaku Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran”, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Supriyanto. 2002. Kajian Indikator Kinerja Pelayanan Angkutan Kota di Kota Depok, Kertas Kerja Wajib, Badan Pendidikan Dan Pelatihan Perhubungan STTD, tidak dipublikasikan, Bekasi.
Sutojo, Siswanto, 2004 “Membangun Citra Perusahaan”, PT. Damar Mulia Pustaka, Jakarta.
Tjiptono, Fandy. (2011). Pemasaran Jasa. Jawa Timur : Bayumedia Publishing.
Tjiptono, Fandy 2006. Pemasaran Jasa. Yogyakarta : Bayumedia Publishing
Tjiptono, Fandy 2009. Strategi Pemasaran Cetakan Kelima, Yogyakarta : Andy
Yunita & Yuniawan, 2006, Analisis Pengaruh Kesadaran Merek Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek Terhadap Nilai Pelanggan Mobil Toyota, Halaman 1, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Dipenogoro, Semarang
Yunita Titi Susanti, “Urgensi Manajemen Citra Perusahaan Dalam Sistem Pemasaran strategis, “djangka.org/2012/04/03/urgensi-manajemen-citraperusahaan-dalam-sistem-pemasaranstrategis/, diakses 31 Januari 2017
https://www.coursehero.com/file/p761c76/Menurut-Consuegra-2007-178 mengukur-kepuasan-kkonsumen-dapat-melalui-3-dimensi/ (diakses 29 Januari 2017 13.30)
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v3i3.1608
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com