Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Kantin Cheap Morning Unmul (CMU) Rektorat Universitas Mulawarman Samarinda
Abstract
Keywords
References
Denny Daud 2013. Promosi dan Kualitas Layanan Pengaruhnya terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pembiayaan Pada PT Bess Finance, Jurnal di Publikasikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ratulangi, Manado.
Edy Haryanto 2013. Kualitas Layanan, Fasilitas, Dan Harga Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Pada Kantor Samsat, Jurnal di Publikasikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ratulangi, Manado.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
. 2011. Ekonometrika. Cetakan Kedua. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang : UNDIP.
Hasan, Ali. 2009. Marketing, Media Pressindo. Yogyakarta.
Herry Widagdo 2011. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Membeli Komputer pada PT XYZ, Jurnal Ilmiah di Publikasikan, Palembang.
Izzati Choirini Mardhotillah 2013. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Baseball Food Court, Jurnal di Publikasikan, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya.
Kotler, Philip, 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid I, Jakarta : Indeks
dan K.L. Keller. 2006. Manajemen Pemasaran: Kualitas Jasa. Edisi Kedua, Terjemahan Ancella Anitawati, Penerbit PT Prenhalindo.Jakarta
, Kevin L. 2006. Marketing Management, Pearson International Edition, Printice Hall. Englewood. New Jersey
, 2007. Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Jilid 1, PT Indeks, Jakarta.
dan Gary Armstrong. 2010. Principles of Marketing (Edisi 13). United States of America: Pearson.
dkk, 2012. Manajemen Pemasaran Perspektif Asia, Buku Dua, Edisi Pertama, Andy, Yogyakarta.
Ferdinand, Augusty. 2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi Ilmu Manajemen, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Lupiyoadi dan Rambat, Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Prasetijo, Ristiyanti. 2004. Perilaku Konsumen.Salatiga : Penerbit Andi
Retansa, Andika Reza, 2009, Analisis Pengaruh Tingkat Pelayanan, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BNI ’46 Persero, Tbk. Cabang Semarang. Skripsi Tidak Dipublikasikan, Fakultas Ekonomi, Universitas Diponegoro, Semarang
Schiffman, Leon G. Dan Leslie Lazar Kanuk. 2000. Consumer Behavior USA: Prentice Hall.
Stanton, William J. (2002). Fundamentals of Marketing. McGraw Hill, Singapore.
Steffi Mongkaren 2013. Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Rumah Sakit Advent, Jurnal di Publikasikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ratulangi, Manado.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Bisnis. Bandung : CV Alfabeta
Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Cetakan Kesembilan. CV Alfabet Bandung
Metode Penelitian Bisnis Cetakan ke-17. Bandung : CV Alfabet
Suharnan. 2005. Psikologi Kognitif. Surabaya : Srikandi, hlm 194
Swasta, Basu dan T Hani Handoko, 1987, Manajemen Pemasaran, Liberty, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2004. Service, Quality Satisfaction. Edisi kedua Yogyakarta: CV Andi Offset
. 2006. Manajemen Jasa. Edisi Pertama. Yogyakarta : Andi
. 2008. Strategi Pemasaran, Edisi Ketiga. Penerbit Andi, Yogyakarta.
http//poslit.petra.ac.id/journals/management/managemen-04-01-02-6.htm
http://www.unmul.ac.id/pages/statis/1
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v3i3.1588
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com