Pengaruh Kualitaa Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Pembelian Produk Kosmetik Bedak Pixy (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Mulawarman)
Abstract
Keywords
References
Assauri, Sofyan, 2005, Manajemen Pemasaran, Dasar Konsep dan Strategi, Edisi 1, Cetakan ketujuh, PT Raia Grafindo Pustaka, Jakarta
Budiarto, Teguh, dan Fandy Tjiptono, 2003. Pemasaran intemasional. Edisi Kedua BPFE Yogyakarta
Cecep, Hidayai, 2005, Manajemen Pemasaran, IPWL, Jakarta
Dea lrana Putri, 2011, Pengaruh Kualitas Produk dan LokasiTerhadap Loyalitas Feianggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel lntervening f Sfudi Kasus Pada Pelanggan Mertojoyo Cake Semarang, Skripsi, Tidak Diterbitkan, Fakultas Ekonomi Univercitas Brawiiava.Semarang
Diah Kusumaningrum, 2011, Pengaruh Kualitas Prociuk Terhadap Loyaiitas Konsumen Motor Matic Studi Kasus Mahasiswa Fak. Ekonomi Unsika, Skripsi. Tidak Diterbitkan. Fakultas Ekonomi Unsika. Aceh
Durianto dan Sugiarto, 2005, Perilahu Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran, Remaja Rosdakarya, Bandung
Ghozali lmam, 2005, Aptikasi Anafisrs Multivariaie dengan Prqram SPSS, Badan Penerbit Universitas Dipanegoro
Griffin, Jill, 2005 , Codumer Loyatiy, Edisi Revisi, Erlangga, Jakarta:
Lovelock Christoper, 2A42, Servr-ces firlarketing ln Asra, Prentice Hali, Singgapore
Kotler, Phiiip, Principles of Mafi
Kotler, Philip, 24A7, Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa lndonesia, Jilid l,ll Edisi kesebelas, lndeks, Jakarta.
Kotler, Philip, dan Keller, 2AA7, fr/lanajemen Pemasaran Edisi Bahasa lndonesia, Jilid l,ll Edisi kesebelas, lndeks, Jakarta.
Ratih, 2005, Eauran Pemasarari dan Layalitas Korrsumen, Affabeta, Bandung
Rangkuti Fredy, 20S3, Rrsef Pe,rasaran, Cetakan ke delapan, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Rihard L Oiiver. 2001, Safrcfacfioa A Behavioral Perspective on The Consumef lnternational Edition. Mg. Grawa - Hill Book Co
Sugiyono, 2013, Metode Penelitian Aciministrasi Alfabeta, Bandung
Supranto, J , 2005, Teknik Risef Pemasaran & Ramalan Peniualan, Edisi Revisi, Ceiakan kedua, Rineka Cipia, Jakarta
Swastha, Basu dan lrawan, 2005, Manaiemen Pemasaran Modem, Edisi Kedua,
Cetakan Ke dua belas, Liberty Cffset, Yogyakaffa,
Tjiptono, Fandy, 2005, Pemasaran Jasa Edisi Revisi, Andi Jogyakarta
Umar, Husain, 2005, FJsei Pemasaran Dan Perilaku Konsumen, Grameciiv Pustaka, Jakarta,
t'ahya, 2005, Pengaruh Relationship Quality terhadap Loyaliias Nasabah Tabungan.Iesis. STIE STAN lndonesia Mandiri Jakarta
Wahyuni, Sri, Anaiisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Yamaha Motor Kencana lndonesia Semarang, Jumal Pengembangan Humaniora Vol. 8 No. 2, Agustus 2008
Peneiitian Terdahuiu:
Diah Kusumaningrum, 2011 dengan iudul Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyaliias Konsumen Moior Maiic Siudi Kasus Mahasiswa Fak. Ekonomi Unsika
Frayasi Tesaionika S 2015, Effect of Frociuet Quality and Service Quaiiiy Of Consumer Loyalty Shopping At Giant Alaya Samarinda
Hariyadi Akbar GA12) dengan judul Analisis Pengaruh Brand Equity dan kualitas produk Teh Botol Sosro Terhadap Loyalitas Pembelian Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Hasanuddin
Herry Sussanto, 2014 Pengaruh kualitas pelayanan dan kuaiitas prociuk terhadap loyalitas konsumen
Oidi Ardhana (2010), Analisis Fengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap loyalitas Pelanggan (Studi pada BengkelCaesar Semarang)
PanjiAli Candra (2008), Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Prociuk dan Repuiasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk The Botol Sosro
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v3i3.1445
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com