Pengaruh Kebutuhan Aktualisasi Diri, Kebutuhan Penghargaan, dan Kebutuhan Sosial terhadap Prestasi Kerja PDAM Kota Samarinda
Abstract
Keywords
References
Abdulloh.Pengaruh Budaya Organisasi, Locus Of Control dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada Kantor Pelayanan Pajak Semarang Barat.Tesis. Universitas Diponegoro Semarang.
Bangun, Wilson. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Erlangga
Daft, Rhicard L. 2003. Manajemen. Jakarta: Erlangga.
Ghozali, Imam. 2011.Structural equation Modeling: Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS). Semarang: Undip.
Gibson, James L, dkk.1996. Manajemen.Edisikesembilan.Jilid 1.Jakarta :Erlangga.
Mangkunegara, Anwar Prabu. 2006. Evaluasi Kinerja SDM. Bandung: PT. Refika Aditama.
Mangkuprawira, Sjafri, TB. 2004. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Panggabean, Mutiara S.2002.Manajemen Sumber Daya Manusia. Bogor: Ghalia Indonesia.
Siswanto, H.B.2005.Pengantar Manajemen. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Sugiyono. 2005.Metode Penelitian Bisnis.Cetakan 8. Bandung: Alfabeta.
Sutrisno, H.Edi.2009.Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Predana Media Group.
Wianardi, J.2004.Memotivasi Pemotivasi Dalam Manajemen. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v3i3.1440
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com