Pengaruh harga dan keanekaragaman produk serta lokasi terhadap keputusan pembelian
Abstract
Keywords
References
Agustina, L. (2017). Pengaruh Suasana Toko Dan Keanekaragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Toserba Maya Di Kec. Randublatung Kab. Blora. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 1(1), 39–43.
Amron, A. (2018). The Influence of Brand Image, Brand Trust, Product Quality, and Price on the Consumer’s Buying Decision of MPV Cars. European Scientific Journal, 14(13), 228–239. https://doi.org/10.19044/esj.2018.v14n13p228
Arrofu, L., & Budiyanto. (2019). Pengaruh Kualitas produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Canoe Coffee And Bistro. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 8(8), 1–17.
Assauri, S. (2009). Manajemen Pemasaran Konsep Dasar dan Strategi (Edisi 1). PT Raja Grafindo Persada.
Brata, B. H., Husani, S., & Ali, H. (2017). The Influence of Quality Products, Price, Promotion, and Location to Product Purchase Decision on Nitchi At PT. Jaya Swarasa Agung in Central Jakarta. Saudi Journal of Business and Management Studies, 2(4B), 433–445. https://doi.org/10.21276/sjbms
Cahyono, A., Hamid, D., & Kusumawati, A. (2015). The Influence of Brand Image, Price And Promotion On Brand Switching (Survey on Student of Business Administration Faculty of Administrative Science Brawijaya University Who Had Ever Switched to Other SIM Card Providers). Jurnal Administrasi Bisnis, 1(1), 1–10.
Gama, A. W. S., Rustiarini, N. W., & Anggraini, N. P. N. (2016). Pengaruh Lokasi, Fasilitas, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pasar Seni Guwang Sukawati). Jurnal Manajemen & Bisnis, 11(1), 22–30.
Harahap, I. A. B., & Hidayat, W. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Masker Wajah Mustika Ratu (Studi Kasus Pada Konsumen Kec. Tembalang Kota Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 7(3), 107–115.
Hartuti, E. T. K., Widiyanti, S. D., Faroh, W. N., Manik, C. D., & Irmal. (2020). The Influence Of Location On Purchase Decision at Pakubuwono Apartments In South Jakarta. HUMANTIS (Humanities, Management Ans Science Proceedings, 1(1), 174–182.
Haryanto, E. (2013). Kualitas Layanan, Fasilitas dan Harga Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Layanan Pada Kantor SAMSAT Manado. Jurnal EMBA, 1(3), 750–760. http://journal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/2212/4022
Hidayat, A., Triyani, D., & Prapti, L. (2019). The Influence of Product Quality, Price Perception, and Brand Image on Furniture Purchase At Pt. Jati City Furindo Jepara. Economics and Business Solutions Journal, 3(2), 67–80. https://doi.org/10.26623/ebsj.v3i2.1598
Kasimin, S. (2017). Coffee Shop’s Characteristic and Factors that Influence the Number of Visitors and Profit Level of Popular Coffee Shops in Banda Aceh City. Journal Economics, 1(1), 472–479.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2001). Prinsip-prinsip Pemasaran (Edisi 12). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran (Edisi ke-1). Erlangga.
Lisdayanti, A. (2017). The Influence of Location, Store Atmosphere, Price, and CRM on Consumer Purchase Decision at The Milk Bar Bandung. Journal of Accounting, Management, and Economics, 19(2), 35–46.
Mardiasih, T. S. (2019). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar. Jurnal Manajemen, 2(1), 1–10.
Melda, Sutomo, H., & Eviyati. (2015). Pengaruh harga, Keragaman Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian Produk (Studi Kasus di Minimarket Toko Pasti Desa Bojongkulon Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon). Jurnal Agrijati, 29(3), 9–15.
Nisak, C. (2016). Pengaruh Harga, Keragaman Model Produk, Kualitas Informasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Toko Tas Online Sabilla Store. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 5(3), 309–320.
Permatasari, I., Nurdiana Nurfarida, I., & Suroso, A. (2021). Pengaruh Keragaman Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Joyshop Malang. Journal Riset Mahasiswa Manajemen (JRMM), 6(2), 1–5. http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JRMM/article/view/5224
Petricia, D., & Syahputra. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Kopi Progo Bandung). Jurnal Ekonomi, 2(2), 2117–2124.
Puspa, R., Permana, A., & Nuryati, S. (2017). Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Perumahan Ciujung River Park Serang, Banten). Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis, 3(02), 1–11.
Puspitasari, Eka, D., & Nailis, W. (2018). Pengaruh Lokasi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen KFC Dermaga Point Palembang). JEMBATAN (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Terapan), 15(1), 23–32. https://doi.org/10.29259/jmbt.v15i1.5881
Rosdiana, E., Suharno, H., & Kulsum, U. (2020). Pengaruh Harga, Keanekaragaman Produk, Dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Shopee. Ekonomi Bisnis, 24(2), 13–23. https://doi.org/10.33592/jeb.v24i2.520
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2008). Perilaku Konsumen (Edisi 7). Indeks.
Semarang, M., Hartono, S., & Yani, B. A. (2019). Pengaruh Harga, Keragaman Produk Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada PT. Index Sukoharjo. Jurnal Ilmiah Edunomika, 3(02), 533–540. https://doi.org/10.29040/jie.v3i02.481
Suratmiyati, & Anggoro, Y. (2020). Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jasa. Management and Business Review, 4(1), 52–59. https://doi.org/10.21067/mbr.v4i1.4629
Swasta, B., & Irawan. (2008). Manajemen Pemasaran Modern. Liberty.
Tjiptono, F. (2011). Manajemen dan Strategi Merek. Andi.
Tobing, F. M., & Sihombing, D. (2016). Pengaruh Lokasi, Keragaman Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Carrefour Citra Garden Medan). Jurnal PLANS : Penelitian Ilmu Manajemen Dan Bisnis, 11(2), 149–156. https://doi.org/10.24114/plans.v11i2.9610
DOI: https://doi.org/10.30872/jimm.v8i4.11349
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com