Pengaruh fitur layanan pelengkap dan garansi terhadap keputusan pembelian smartphone
Abstract
Keywords
References
Bai, J. dan Pham, H, 2006. Cost Analysis on Renewable Full-Service Warranties for Multi-Component Systems, European Journal of Operational Research, 168, hal. 492-508.
Irawan, Roni. 2013. Pengaruh Desain, Fitur dan Pelayanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia Studi Kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Skripsi pada Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus: Kudus.
Isliko, Thom W. A dan Rahayu, Minarti. 2008. Mediasi Keputusan Pembelian pada Pengaruh Faktor Situasional dan Faktor Produk terhadap Keputusan Konsumen Supermarket di Kota Lampung. Jurnal Aplikasi Manajemen, 8(2): pp: 11-15
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2007. Dasar-dasar Pemasaran, Cetakan kedua. Edisi Kesembilan. PT. Macanan Jaya Cemerlang. Jakarta.
Medan, Brilyan Miraja. 2015. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pengguna Handphone Merek Samsung di Gloria Cell Sragen. Skripsi pada Mahasiswa Fakultas Universitas Muhammadiyah: Surakarta.
Sufyan, Moh. 2013. Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Ponsel BlackBerry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik. Thesis pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik: Malang.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran, CV Andi Offset. Yogyakarta.
https://techno.okezone.com/read/2015/09/19/57/1217340/2015-pengguna-smartp hone- di-indonesia-capai-55-juta, diakses pada tanggal 11 November 2015.
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v2i3.1029
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com