Pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian motor kawasaki ninja
Abstract
Keywords
References
Aaker, David. (1997). Manajemen Ekuitas Merek. Jakarta: Spektrum.
Alma, Buchari. 2004. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Edisi Pertama, Cetakan Kedua, Bandung: Penerbit Alfabeta
Anoraga, Pandji. Manajemen Bisnis. Jakarta : PT Rineka Cipta. 2004: 215
Angelis, Barbara, 2003. Percaya Diri. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Agarwal A., Prabakaran S.A., Sikka S.C. 2007. Clinical Relevance of Oxidative Stress in Patients With Male Factor Infertility: Evidence-Based Analysis. http://www.clevelandclinic.org/reproductiveresearchcenter/docs/agradoc234.pdf 12 Agustus 2007
Bilson, Simamora. (2001). Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel. Edisi pertama. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Durianto, Darmadi, dkk. 2004. Strategi Menaklukkan Pasar. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Dharmmesta,B.S. dan Handoko,T.H. 1982. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. Liberty : Yogyakarta
Fandy Tjiptono,2005. Pemasaran Jasa, Malang: Bayumedia Publishin
George S. Day and Allan D. Shocker. 1976. Identifying Competitive Product-Market Boundaries: Strategic and Analytical Issues. Cambridge: Marketing Science Institute Hasibuan, Malayu, Manajemen= Dasar, Pengertian dan Masalah, (PT Bumi Aksara: Jakarta), 2005, hal. 37
Hair, et al 1998, Multivariete Data Analysis, Fifth Edition, Prentice Hall, Upper Saddie River : New Jersey
Jalaludin Rahmat. 2000. Metode Penelitian Komunikasi. Jakarta : Erlangga
J. Setiadi, Nugroho, SE., MM., 2003, ”Perilaku Konsumen Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran”. Jakarta: Kencana.
Kotler, P.(1980), Marketing Management: Analysis, Planning, and Control. 4th Ed. London: Prentice-Hall, Inc
Kotler, Philip, dan Gary Amstrong. 2004. Dasar-Dasar Pemasaran. Alih Bahasa Alexander Sindoro, Penyunting Bahasa Bambang Sarwiji. Edisi Kesembilan. Jakarta : PT. Index
Kotler, Philip., dan Gary Armstrong., 2004, Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi kesembilan, Jilid 2, dialihbahasakan oleh Alexander Sindoro, Jakarta: Indeks
Kotler, Philip, dan Susanto, A.B, 2001. Manajemen Pemasaran di Indonesia, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Edisi Pertama, Jilid I, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller., 2007, Manajemen Pemasaran, Edisi Kedua Belas,Jilid 1, dialihbahasakan oleh Benjamin Molan, Jakarta: PT Indeks.
Lane, V. and Jacobson, R. (1995) “Stock Market reactions to brand extention 137 announcements: The effects of brand attitude and familiarity,” Journal ofMarketing, Vol. 59 No.1, pp. 63-77.
Lassar, Walfreid M;Chris Manolis; Robert D.Winsor (2000). Service Quality Perspectives and Satisfaction in Private Banking,International Journal of Bank Marketing.Vol.18 No.4.181-199
Lauster, Peter. 2002. Tes Kepribadian (Alih Bahasa: D.H Gulo). Edisi Bahasa Indonesia. Cetakan Ketigabelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Morgan GE, Mikhail MS, Murray MJ. Pain Managament. In : Morgan GE, editor. Clinical Anesthesiology, 4th ed. Lange Medical Books/McGraw-Hill.2006;359-412.
Passer, M. M., & Smith, R. E. (2007). Psychology: The science of mind and behavior (3rd ed). New York: McGraw-Hill.
Philip Kotler, (1986:5) Manajemen Pemasaran, Perencanaan dan Pengendalian (Marketing Management). Terkj.Jaka Wasana. Erlangga, Jakarta.
Rangaswamy, A., Burke, R.R. and Oliva, T.A. (1993) “Brand Equity and the Extendibility of Brand Names”, International Journal of Research in Marketing, Vol. 10, No.1, 61-75.
Schiffman, Leon dan Leslie L. Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Diterjemahkan oleh: Zoelkifli Kasip. Jakarta: Indeks.
Simamora, Bilson, 2003, Memenangkan Pasar Dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel, Gramedia Pusataka Uatama, Jakarta.
Stanton, William J. 2001. Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Tjiptono, Fandy. 2003. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi Offset
Thantaway. 2005. Kamus Istilah Bimbingan & Konseling. Jakarta: PT Indeks
Winardi, 2003, Entrepreneur dan Entrepreneurship, Cetakan Kedua, CV.Kencana: Jakarta
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v2i3.1026
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com