Pengaruh Informasi Gadai dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di Bankaltimtara Syariah Cabang Samarinda
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al Fatta, Hanif. 2007. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi untuk
Keunggulan Bersaing Perusahaan dan Organisasi Modern. Yogyakarta:
Andi.
Ali, Zainuddin. 2008. Hukum Gadai Syariah. Edisi 1. Jakarta: Sinar Grafika.
Antonio, Muhammad Syafi’i, 2001, Bank Syariah Dari Teori Ke Praktek, Cetakan
Pertama, Gema Insani Press.
Arifin, Johan. 2009. Etika Bisnis Islam. Semarang: Walisongo.
Ciptono, Fandi. 2011. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Bayu media Publishing.
Destyani, Welinda Hanin, dan Saryadi.2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan
terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Pegadaian Cabang Kendal.
Erman, 2014. Pengaruh Informasi Gadai Terhadap Kepuasan Nasabah Pegadaian
Syariah Central Makassar. Universitas Hasanuddin Makassar.
https://etalasepustaka.blogspot.co.id/2016/08/pengertian-indikatorkepuasan-pelanggan-menurut-para-ahli.html?m=1
Kamila, intan. 2017. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri cabang
Jakarta Simprug).
Kasmir, 2008. Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya, PT Raja Grafindo Persada,
Jakarta.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2008. Prinsip – prinsip pemasaran. Edisi 12.
Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Keller. 2009. Manajemen pemasaran: Edisi ketiga belas,
Jakarta:Erlangga58
Laksana, Fajar. 2008. Manajemen Pemasaran: pendekatan praktis, Yogyakarta:
Graha Ilmu.
Muhammad, 2002, Manajamen Bank Syariah, UPP STIM YKPN, Yogyakarta.
Muhammad, 2005, Manajemen Pembiayaan Bank Syari’ah, UPP STIM YKPN,
Yogyakarta.
Nazir, Muhammad. Ph.D. 2011. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Nurlatifah, 2016. Analisis Pengaruh Informasi Gadai,Kualitas Jasa Dan kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pegadaian Syariah Cabang
Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Mahasiswa pasca Sarjana Prodi
Ekni Sumatera Utara, Medan. J. EBIS, Vol.2, No 2.
Parasuraman A, Berry L, dan Zeithmal V. 1988. SERVQUAL: “a Multiple-Item
Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Qualityâ€. Journal of
retailing.
Pawestriningtyas, Catur Nining, Suharyono, dan Suyadi Iman.2016. Pengaruh
Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah. Fakultas Ilmu
Administrasi Universitas Brawijaya Malang. Jurnal Administrasi Bisnis,
Vol.32, No,2,
Priyanto, Dwi. 2008. Mandiri Belajar SPSS (Untuk Analisis Data dan Uji Statistik),
Madiakom. Yogyakarta.
Silvianita, Indira. 2019. Analisis Segmentasi, Target dan Posisi Pasar Produk
Gadai (Rahn) Pada Bankaltimtara Syariah Kota Samarinda.
Syairozi, Muhammad. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk
Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menabung di LKMS Hubbul Wahton
Sumowono Semarang.
Sutabri, Tata. S.Kom, MM. 2004. Analisa sistem informasi. Edisi pertama.
Yogyakarta: Andi.
Santoso, Singgih. 2001. Strategi Marketing Plan. PT. Gramedia Pustaka Utama.
Jakarta.
Sugiyono, 2008. Metode Penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung:
alfabeta.
, 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung:
alfabeta.59
, 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif,
dan R&D. Bandung: Alfabeta.
, 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif,
dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandi. 2006. Manajemen Jasa. Edisi Keempat. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandi. 2007. Strategi Pemasaran. Edisi pertama. Yogyakarta: Andi.
. 2009. Strategi pemasaran. Yogyakarta.
Umbo, J. Valdo, dan Mandey L. Silvya. 2014. Analisis Kualitas Jasa Layanan
Pengaruhnya Terhadap Kepuaan Nasabah Pada PT. Pegadaian (PERSERO)
Cabang Teling. Universitas Sam Ratulangi Manado. Jurnal
EMBA, Vol.2, No.3, Hal 654 – 663.
DOI: https://doi.org/10.29264/jesm.v1i1.9288
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Ekonomi Syariah Mulawarman
Jurnal Ekonomi Syariah Mulawarman (JESM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jesm.feb@gmail.com