Analisis Perilaku Pengusaha Sayuryuk.com dalam Perspektif Al-Ghazali
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah. (2005). Tafsir Ibnu Katsir: Vol. Volume 6. Pustaka Imam Syafii.
Aswatini, Mita Noveria, & Fitranita. (2008). Konsumsi Sayur Dan Buah Di Masyarakat Dalam Konteks Pemenuhan Gizi Seimbang. Jurnal Kependudukan Indonesia, Vol. III.
Fikri, M. K. (2019). Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Sistem Konsinyasi Dalam Strategi Reseller. Bisnis: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, Volume 7.
Jainuddin, Fitriadi, & Sri Wahyuni. (2022). Etika Bisnis Pedagang Muslim Pasar Ijabah Kota Samarinda dalam Perspektif Islam. Jurnal Ekonomi Syariah Mulawarman (JESM), Vol.1.
Maheswara, A. A., Muhammad Wildannil Haq, Arga Aditya Windiarso, Zainudin Zukhri, Fariz Rifqi Ahmad, & Andhik Budi Cahyono. (2020). E-Sayur: Platform Jual Beli Sayur.
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Johnny Saldaña. (2014). Qualitative Data Analysis (3rd ed.).
Muhammad, A.-K. (2021). Tafsir Al-Jalalain. AQWAM.
Muhayatsyah, A. (2020). Etika Bisnis Islam Dalam Perspektif Pemikiran Al-Ghazali. : : Jurnal Penelitian Keuangan Dan Perbankan Syariah, Vol.02.
Muhyi, A., Muhammad Irawan Sobiri, Cecep Ridwan, Alam Ferdiansyah, & Adnani. (2021). Etika Pendidikan Islam Perspektif Tafsir Manajemen Pendidikan.
Nasrudin, J. (2017). Kaidah Ilmu Tafsir Al Quran Praktis. Deepublish.
Zubi, M. (2020). Penjual sayur daring alami peningkatan omzet 35 persen selama WFH.
DOI: https://doi.org/10.30872/jesm.v2i4.14569
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ika Lavivia
Jurnal Ekonomi Syariah Mulawarman (JESM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jesm.feb@gmail.com