Pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian

Catri Wirya Pranata, Sherlly Sherlly, Vincent Vincent, Andre Fitriano

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian property di pt bimasakti mahawira. Jumlah sampel dalam penelitian ini mengunakan teknik slovin dalam mencari jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 101 pelanggan 30 pelanggan untuk pengujian validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian property, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian property di pt bimasakti mahawira.


Keywords


Kepercayaan pelanggan; kualitas pelayanan; promosi; keputusan pembelian

References


Ebert, Ronald J., and Ricky W. Griffin. 2014. “Pengantar Bisnis Edisi Kesepuluh.†Penerbit Erlangga: Jakarta.

Ghozali, Imam. 2013. “Aplikasi Analisis Multivariative Dengan Program IBM SPSS.†Semarang: Badan Penerbit UNDIP.

Limakrisna, Nandan, and Wilhelmus Hary Susilo. 2012. “Manajemen Pemasaran Teori Dan Aplikasi Dalam Bisnis.†Jakarta: Mitra Wacana Media.

Priyatno, Duwi. 2014. “SPSS 22 Pengolah Data Terpraktis.†Yogyakarta: CV Andi Offset.

Sujarweni, Wiratna. 2015. “SPSS Untuk Penelitian.â€




DOI: https://doi.org/10.30872/jfor.v23i2.9579

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Copyright (c) 2021 Catri Wirya Pranata, Sherlly Sherlly, Vincent Vincent, Andre Fitriano


Crossref logo 

Editorial Address

FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jakt.feb.unmul@gmail.com

StatCounter: FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi