Pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian
DOI:
https://doi.org/10.30872/jfor.v23i2.9579Keywords:
Kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, promosi, keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian property di pt bimasakti mahawira. Jumlah sampel dalam penelitian ini mengunakan teknik slovin dalam mencari jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 101 pelanggan 30 pelanggan untuk pengujian validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian property, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian property di pt bimasakti mahawira.
References
Ebert, Ronald J., and Ricky W. Griffin. 2014. “Pengantar Bisnis Edisi Kesepuluh.†Penerbit Erlangga: Jakarta.
Ghozali, Imam. 2013. “Aplikasi Analisis Multivariative Dengan Program IBM SPSS.†Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Limakrisna, Nandan, and Wilhelmus Hary Susilo. 2012. “Manajemen Pemasaran Teori Dan Aplikasi Dalam Bisnis.†Jakarta: Mitra Wacana Media.
Priyatno, Duwi. 2014. “SPSS 22 Pengolah Data Terpraktis.†Yogyakarta: CV Andi Offset.
Sujarweni, Wiratna. 2015. “SPSS Untuk Penelitian.â€
Downloads
Published
Issue
Section
License
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
pISSN: 1411-1713 eISSN: 2528-150X
is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License