Determinan keputusan pembelian dan kepuasan konsumen: promosi, kualitas produk dan harga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arumsari, Dheany. 2012. “Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua.†Universitas Diponegoro Semarang.
Aulia, Maslikhatul, dan Imam Hidayat. 2017. “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan HArga Terhadap Kepuasan Konsumen Amanda Brownies.†Journal Ilmu dan Riset Manajemen 6(5):17.
Falaah, Anisatun. 2020. “Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Studi Kasus pada Konsumen Toko Agung Supplier Purwokerto).†Institut Agama Islam Negeri Purwakerto.
Larosa, Septhani Rebeka. 2011. “Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Warung-Warung Makan di Sekitar Simpang Lima Semarang).†Universitas Diponegoro Semarang.
Pardede, Ratlan, dan Tarcicius Yudi Haryadi. 2017. “Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Yang Dimediasi Kepuasan Konsumen.†Journal of Business & Applied Management 10(1):55–79.
doi: 10.30813/jbam.v10i1.870.
Revan, Daniel, dan Agusty Tae Ferdinand. 2017. “Analisis Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Harga Kompetitif, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian.†Diponegoro Journal Of Management 6(3):1-5
Riska, Hrianto, A (2013). Informan perempuan lebih dominan mengakses internet setiap hari dengan waktu sekitar 2-3 jam dalam sehari, sedangkan informan laki- laki cenderung jarang mengakses internet dengan waktu 1 jam. Sosiologi, 1(4),37-49.
Romadhani., Edy Kusnadi Hamdun dan Denok Ariestya. 2016. “Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Roti Fatimah Bakery Di Situbondo.†Ekonomi dan Bisnis GROWTH 14(2):31–48. doi:10.1088/1751-8113/44/8/085201.
Rotinsulu, Jopie, dan Greifie Lumintang. 2015. “Analisis Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Holland Bakery Boulevard Manado.†Jurnal EMBA 3(1):1291–1302.doi: 10.35794/emba.v3i1.8293.
Salindri, AE. 2018. “Definisi pemasaran.†Universitas Islam Bandung.
Supangkat, Aditya Hangga. 2017. “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Di Intako.†Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen 6(9):1–19.
Sutjipto, Norman Ardiansyah. 2014. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Sport Yamaha Byson Di Kota Semarang.†Universitas Diponegoro Semarang.
Wariki, Grace, Lisbeth Mananeke, dan Hendra Tawas. 2015. “Pengaruh Bauran Promosi, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Tamansari Metropolitan Manado.†Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi 3(2):1073–85. doi: 10.35794/emba.v3i2.9286.
Yusup, Muhammad. 2011. “Analisis Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Produk Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).†Universitas Diponegoro Semarang.
DOI: https://doi.org/10.30872/jfor.v24i1.10571
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Erick Karunia, Andre Suandi Simbolon, Muh. Asdar, Muh. Akmar, Aryati Arfah
Editorial Address
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jakt.feb.unmul@gmail.com
StatCounter: FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi