Analisis pengaruh (banking internal service quality) terhadap kepuasan kerja karyawan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmadi Bi Rahmani, Nur. (2016). Metode Penelitian Ekonomi. Febi UINSU Press, edisi pertama
Alwie, A. F. (2014). "Pengaruh Internal Service Quality Terhadap Kepuasan Karyawan Pada PT Bank Riau Kepri". Jurnal Ekonomi Islam Vol 6.
Ananda, E. D. (2019). "Pemanfaatan Tekhnologi Informasi". Jurnal Studi Deskriptif Pemanfaatan Tekhnologi, 3. SMKN 1 dan SMKN 4 Surabaya
Asikin,Amirudin Zainal. (2013). Pengantar Metode Penelitian Hukum. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Batubara, Chuzaimah, et. al. (2018). Handbook Metodologi Studi Islam. Jakarta Timur: Prenamedia Group.
Dariyo,Agus. Psikologi Perkembangan. Jakarta : Grasindo.
Fattah, H. A Hussein . (2017). Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai. Yogyakarta : Elmatera.
Ghozali, Imam. (2013). Apakah Analisis Multivariate Dengan Program (Edisi Ketujuh), Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hudayah, S. (2011). Pengaruh Kualitas Layanan Internal terhadap Kepuasan Kerja, kualitas layanan eksternal, kepuasan nasabah dan kinerja Bisnis pada BPD Kalimantan Timur. Disertasi Universitas Hasanuddin Makasar.
Irwan, M., Nasution, P., & Kamilah, K. 2020. Face Recognition Login Authentication for Digital Payment Solution at COVID-19 Pandemic.
Ismail. (2011). Perbankan Syariah. Jakarta : Prenamedia Group.
Jajuli, M. Sulaeman. (2015). Produk Pendanaan Bank Syariah. Yogyakarta : Deepublish.
Kamilah,Annio Indah Lestari, “Peran Industri Lembaga Keuangan Mikro Syariah dalam Mengatasi Masalah Kesenjangan dan Distribusi Pendapatan di Kota Medan. “Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Kasmawati. (2018). "Pengaruh Etika Pelayanan dalam Perspektif Islam terhadap Kepuasan Wajib Pajak Pada Kantor Pajak di Kab Wajo". Skripsi Uin Alauddin Makasar.
Kusuma, L. P., & Sutanto. (2016). "Peranan Kerja Sama Tim dan Semangat Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Zolid Agung Perkasa". Jurnal Manajemen Dan Start Up Bisnis.
Lestari, A. I., & Kamilah. (2019). "Peran Industri Lembaga Keuangan Mikro Syariah Dalam Mengatasi Masalah Kesenjangan Dan Distribusi Pendapatan Di Kota Medan". Jurnal Human Falah, Vol 6.
Pangemanan, F. L. (2017). "Pengaruh Work Life Ballance dan Burnout terhadap kepuasan kerja". Jurnal Administrasi Bisnis.
Rakhdi, H. F. (2018). "Pengaruh Kualitas Layanan Internal terhadap Kepuasan Karyawan di BMT Dana Mulya Syariah Cabang Kalianda". Skripsi Uin Raden Intan Lampung.
Rauda, S. (2020). "Pengaruh Work Life Ballance dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan kerja Karyawan di Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Palembang". Skripsi UIN Raden Fatah Palembang.
Siehoyono, L. (2018). "Analisis Hubungan Latar Belakang Karyawan dan Pengaruh Kualitas Layanan Internal terhadap Kepuasan Karyawan di Hotel X Surabaya". Jurnal Program Manajemen Perhotelan Universitas Petra.
DOI: https://doi.org/10.30872/jfor.v24i1.10359
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Endang Rahayu, Kamilah K
Editorial Address
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jakt.feb.unmul@gmail.com
StatCounter: FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi